Rizky Billar Buka Suara Usai Lesti Kejora Dijulidin Karena 'Rela Bergadang Demi Kasih Anak ASI'
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Teka-Teki Persalinan Lesti Kejora

Rizky Billar langsung pasang badan saat Lesti Kejora dijulidin karena headline sebuah berita. Billar tak habis pikir karena Lesti jarang berbicara atau tampil, tetapi masih saja dijulidin netizen.

WowKeren - Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan karena sebuah berita yang berjudul "Lesti Kejora Rela Begadang Demi Kasih Anak ASI". Judul tersebut membuat beberapa ibu menanggapinya dengan rekasi julid sehingga Rizky Billar langsung pasang badang untuk sang istri.

"Cuma Lesty doang yang rela begadang demi kasih asi," tulis seorang netizen yang mendadak viral. "Emak yang laen mah nyuruh bayiknya ambil sendiri di kulkas."

Rizky Billar mengaku tak habis pikir melihat netizen terus-terusan menemukan celah untuk 'menyerang' Lesti Kejora. Padahal pemilik nama Lesti Andryani tersebut jarang mengungkapkan pendapatnya melalui media sosial atau menjawab pertanyaan wartawan.

"Perasaan istri saya selama ini diem2 aja, posting sosmed seperlunya, jarang diwawancara di media, jarang berkomentar apapun," tulis Rizky Billar melalui InstaStory. "Tapi kenapa selalu dapat judul yang tidak mengenakan? Judul yang menggiring opini?"

Tak hanya media, Rizky Billar menyayangkan beberapa netizen yang menanggapi headline berita online dengan julid hingga menggiring opini pengguna media sosial yang lain. Namun Billar memilih untuk 'memaklumi' dan menganggap sebagai penggugur dosa sang istri.


"Sayangnya banyak orang yang sok pinter tapi begitu saja menelan bulat2 sebuah judul," lanjut Billar. "Sebuah kombinasi yang klop: akun gosip dan media yang bikin judul menggiring opini demi tujuan engagment, serta penikmat berita gosip yang siap menghujat tanpa mencari tau dan tidak mau tau kebenarannya."

"Tapi Insyaallah ini menjadi penggugur dosa buat kami yang masih jauh dari kata sempurna sebagai manusia," pungkasnya. Sebagai sorotan publik, tanggapan Billar kembali menjadi perbincangan di akun gosip.

Rizky Billar Buka Suara Usai Lesti Kejora Dijulidin Karena \'Rela Bergadang Tiap Malam Demi Kasih ASI\'

Instagram

"Tapi emang bener kadang media ini berlebihan," komentar akun @febrixxx. "Yang bkin berita aneh aneh sih media nya, tp lestinya yg kena julidan netizen," sahut akun @emaxxx.

"Ya emg headline skrg tuh malah bkin si artis dibully krna judulnya yg LEBAYYYYY," tulis akun @puputxxx. "Dia itu baru lahiran loh, jgn dibully cmn gara2 hal kecil dong... Kasian dia dan anaknya," balas akun @tsalixxx.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts