Han So Hee Curhat Soal Jadwal Sibuk dan Tak Miliki Waktu Istirahat
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee berbicara tentang popularitasnya yang meroket saat muncul di majalah Allure Korea edisi Februari. Di sini, ia memukau para pembaca dengan kecantikannya yang seperti boneka.

WowKeren - Han So Hee termasuk salah satu bintang Korea Selatan yang sedang naik daun yang mendapatkan perhatian publik karena kecantikan dan keragamannya yang menakjubkan sebagai seorang aktris. Aktris berusia 27 tahun ini berbagi pemikirannya tentang dipesan dan sibuk dalam dua tahun terakhir.

Setelah ketenarannya di "The World of the Married", di mana ia mengambil karakter Yeo Da Kyung, Han So Hee mulai memainkan peran utama dalam "Nevertheless" dengan Song Kang. Kemudian diikuti oleh serial Netflix kriminal-thriller, "My Name" yang merupakan drama aksi pertama aktris itu dan sekali lagi mengejutkan pemirsa dengan keterampilan bertarungnya bersama Park Hee Soon dan Ahn Bo Hyun.

Han So Hee berbicara tentang popularitasnya yang meroket saat muncul di majalah Allure Korea edisi Februari. Di sini, ia memukau para pembaca dengan kecantikannya yang seperti boneka untuk sampul publikasi terbarunya. Dalam sebuah wawancara dengan tim, aktris tersebut mengaku bahwa dia tidak dapat mengambil istirahat selama enam bulan karena jadwalnya yang padat.

"Aku libur 3 sampai 4 hari. Aku mencoba istirahat selama 3 sampai 4 hari, tapi aku tidak bisa benar-benar tinggal di rumah karena aku pikir aku sudah terbiasa bekerja dengan sibuk. Bagiku, libur 1 atau 2 hari sudah cukup. Pernah suatu ketika aku sangat lelah sehingga aku ingin istirahat selama 6 bulan. Tapi aku tidak bisa," kata Han So Hee.


Han So Hee Curhat Soal Jadwal Sibuk dan Tak Miliki Waktu Istirahat

Source: kdramastars

Meski begitu, ia menjelaskan bahwa ia merasa lebih lelah hanya dengan berdiam diri di rumah dan tidak melakukan apa-apa, mengisyaratkan bahwa ia merasa "hidup" dan produktif saat bekerja.

"Aku mendengar dari seorang sunbaenim bahwa mereka merasa hidup ketika mereka bekerja. Mungkin, aku juga sama. Aku merasa sehat ketika aku bekerja. Ketika aku memiliki pekerjaan, aku makan makanan enak dan aku berolahraga. Ketika aku tidak melakukan apa-apa di rumah, aku merasa lelah."

Berbicara tentang menjadi aktris laris, pada Agustus 2021, Han So Hee harus keluar dari salah satu bintang utama dalam film aksi-kejahatan mendatang "Gentleman" dengan Joo Ji Hoon. Dalam sebuah pernyataan, manajemennya, 9 Ato Entertainment, mengungkapkan bahwa karena "akumulasi kelelahan dan alasan kesehatan", para dokter menyarankan agar Han So Hee istirahat dari pekerjaan. Maka dia memutuskan untuk mundur dari jajaran pemain.

Agensi Han So Hee juga menyebutkan bahwa aktris tersebut sangat menantikan untuk membintangi "Gentlemen", tetapi dia harus memprioritaskan kesehatannya. Menariknya, para penggemar dapat melihat aktris tersebut di layar kaca dengan drama terbarunya "K Project" dengan bintang "Squid Game" Wi ha Joon dan Park Seo Joon, serta serial "Soundtrack #1" yang ditunggu-tunggu bersama Park Hyungsik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait