Manis Banget, Begini Interaksi Jung Hae In dan Jisoo Saat Syuting Adegan Pertengkaran 'Snowdrop'
JTBC
TV

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK menunjukkan interaksi yang sangat manis meski tengah syuting adegan pertengkaran 'Snowdrop'. Intip keakraban mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (19/1), JTBC merilis video behind the scene dari drama "Snowdrop". Video ini menunjukkan momen syuting ketika Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK / Black Pink) membuang kalung pemberian Lim Soo Ho (Jung Hae In).

Sebagaimana diketahui, Soo Ho mengatakan bahwa kalung pemberian adiknya itu lebih berharga dari nyawanya. Namun dia rela memberikannya pada Eun Yeong Ro saat mereka berpisah di depan asrama.

Selama ini Eun Yeong Ro masih memakai kalung itu, bahkan ketika dia tahu Soo Ho adalah mata-mata. Namun emosinya memuncak di salah satu episode terbaru "Snowdrop", dan dia memutuskan untuk membuang kalung tersebut di depan Soo Ho.

Proses syuting adegan ini sangat berbeda dari yang ditayangkan. Sebab Jisoo, Jung Hae In dan Kim Min Kyu selalu memenuhi lokasi syuting dengan tawa.

Sebelum syuting, Jisoo dan Jung Hae In terlihat mendiskusikan adegannya dengan tim produksi. Mereka mendengarkan arahan sutradara dengan cermat dan mulai melatih adegannya dengan sungguh-sungguh.


Begitu syuting dimulai, mereka langsung membenamkan diri ke dalam karakternya sehingga dapat menampilkan akting yang emosional. Namun ada momen lucu yang terjadi di tengah syuting, sebab Jung Hae In dan Kim Min Kyu kompak menahan tawanya usai melihat Jisoo merekam adegan marah.

Setelah sutradara meneriakkan "cut", tawa mereka langsung pecah. Ketiganya juga berbincang akrab sambil menunggu syuting untuk adegan berikutnya.

Momen lucu juga terlihat saat Jisoo merekam adegan melempar kalung secara terpisah. Alih-alih marah seperti karakternya, Jisoo justru bersenang-senang dan banyak tertawa saat syuting adegan tersebut.

Manis Banget, Begini Interaksi Jisoo dan Jung Hae In Saat Syuting Adegan Pertengkaran \'Snowdrop\'

Source: YouTube

Setelah menyelesaikan adegan ini, Jisoo dan Kim Min Kyu terlihat sangat kegirangan karena akhirnya bisa pulang. Sedangkan Jung Hae In yang masih memiliki adegan lain hanya bisa tersenyum kecut dengan ekspresi yang cukup lucu.

Menariknya, Jisoo terlihat berpamitan pada Jung Hae In sebelum pulang. Mereka saling melambaikan tangan dan tersenyum manis pada satu sama lain.

Sementara itu, "Snowdrop" hanya menyisakan lima episode pamungkas dan akan tamat pada 5 Februari mendatang. Nantinya slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Weather People" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait