Intip Perjalanan Park Seo Joon Menuju Lokasi Syuting 'The Marvels' di London, Santai Abis
Instagram/awesome_ent_official
Selebriti

Akhir-akhir ini Park Seo Joon menjadi sorotan media karena keterlibatannya dalam film global 'The Marvels' sehingga mengharuskan dirinya berada di London untuk menjalani syuting.

WowKeren - Perjalanan karier Park Seo Joon akhir-akhir ini disoroti mengingat dirinya dilaporkan terlibat dalam film "The Marvels" besutan Marvel Studio. Hal ini membuktikan bahwa kepopulerannya sebagai seorang aktor global semakin meningkat.

Pada Senin (17/1), Park Seo Joon memperbarui video vlog hariannya yang memperlihatkan kehidupan sehari-harinya saat melakukan syuting di London. Meski tidak secara rutin membagikan momen kesehariannya di channel Youtube resminya, namun kali ini Park Seo Joon akhirnya membagikan hal tersebut untuk menyapa penggemarnya.

Video dimulai ketika sang aktor terlihat baru saja bangun tidur dan bersiap untuk melakukan kegiatan syutingnya. Di kameranya, Park Seo Joon menunjukkan pemandangan kamarnya saat fajar. "Aku biasanya bangun jam setengah 5 pagi untuk bersiap-siap bekerja dan pergi ke lokasi syuting sekitar jam 5:00 pagi. Sudah dua minggu sejak kami mulai syuting. Aku mengunggah video ini karena aku punya waktu luang," tutur Park Seo Joon.

Park Seo Joon juga memamerkan penampilannya yang baru bahwa dirinya juga sudah memangkas jenggotnya yang tumbuh sedikit. Dalam perjalanannya ke tempat kerja, Park Seo Joon juga membuat lelucon tentang pergi bekerja pada waktu sedini itu.

Setelah menunjukkan perjalanan ke lokasi syutingnya di London yang masih dalam keadaan gelap, Park Seo Joon pun menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Ia bersiap untuk pergi ke sebuah tempat yang ternyata merupakan stadion sepak bola ternama di London, Stadion Tottenham Hotspur.


Seperti kabar yang beredar bahwa Park Seo Joon menyaksikan pertandingan sepak bola sahabatnya Son Heung Min itu benar adanya. Park Seo Joon mengaku jika menonton pertandingan sepak bola di akhir pekannya karena diundang. "Ngomong-ngomong, ada pertandingan liga hanya di akhir pekan, dan ayah Son Heung Min mengundangku untuk menonton pertandingan kapan saja saat aku di London. Jadi, aku sedang dalam perjalanan untuk menonton pertandingannya," tutur Park Seo Joon.

Untuk masuk ke dalam stadion, Park Seo Joon pun menunjukkan hasil tes negatif COVID-19 untuk masuk ke dalam stadion. "Aku hampir mengikuti 20 tes dalam sebulan," tuturnya membagikan pengalaman perjuangan agar bisa menonton sepak bola.

Saat pertandingan dimulai, Park Seo Joon dengan antusias menyemangati temannya Son Heung Min. Ketika tim mencetak gol, aktor itu berteriak, "Son Heung Min membantu!" Tottenham memenangkan pertandingan dengan skor 2 banding 1 dan Park Seo Jun memberikan tepuk tangan sambil bersorak dengan penuh kebanggaan.

Penggemar merasa senang bagaimana Park Seo Joon terlihat bersenang-senang dan bebas berjalan di London. Jalan santai Park Seo Joon dinilai terbebas dari kejaran penggemar yang mungkin sudah menantikannya jika di Korea Selatan.

Sementara itu, belum ada konfirmasi lebih lanjut kapan film "The Marvels" akan tayang. Bahkan, karakter persisnya yang diperankan Park Seo Joon belum juga diketahui.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts