Pulang dari RS, Medina Zein Gercep Pergi Liburan Bareng Suami
Instagram/medinazein92
Selebriti

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari langsung pergi liburan bareng usai sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit lantaran mengalami masalah pencernaan. Liburan ke mana?

WowKeren - Beberapa hari lalu, Medina Zein harus dilarikan ke rumah sakit. Ia pun harus menjalani perawatan lantaran mengalami masalah pada pencernaan.

Namun baru-baru ini, ia rupanya sudah sembuh dan diperbolehkan pulang. Menariknya, Medina Zein langsung pergi liburan dengan sang suami, Lukman Azhari sepulang dari rumah sakit.

Hal itu diketahui lewat postingan yang dibagikan Medina Zein di Instagram Story. Medina Zein pun juga mengunggah foto dirinya saat berada di bandara di feed Instagram. Namun sayangnya, Medina Zein tak membeberkan secara gamblang terkait lokasi liburan yang akan ia kunjungi.

Medina Zein hanya berseloroh jika ia akan pergi ke Ambon. "Horaaaaaaay finally.. Mau healing dulu ah ke ambon (canda ambon)," tulis Medina Zein, Rabu (19/1).

Medina Zein kemudian menggelar giveaway. Ia rupanya menjanjikan hadiah sebesar Rp 500 ribu bagi netizen yang memberikan komentar terbaik terkait outfit yang ia kenakan.


"Bagaimana penampilanku? Bagaimana dengan gaya bandara saya? Jadi, silakan komentar di bawah ini dan komentar terbaik dapet 500rb, dimulai dari sekarang.. Semoga beruntung semuanya," tulis Medina Zein.

Netter lantas beramai-ramai memberikan komentar terkait outfit Medina Zein tersebut. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan Medina Zein. Mereka pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Medina Zein agar liburannya dengan sang suami berjalan lancar.

"Kece badai anak gadis," tulis akun @ti*****ly. "Sangatt cantikk simple tapi menarik mewah dilihat ga ribet gitu dilihatnya, so cuteeee," komen akun @kaem*****.

"Style nya kece parah, simpel dan elegan dipake teh medi outfit nya," timpal akun @hera******. "Ka medi outfitnya dari dulu ga pernah ada yg gagal sih, kece parahh, panutan," imbuh akun @vi******37.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait