Interaksi Lama Yoona Girls' Generation dengan Jimin dan V BTS Disorot, Tuai Pujian Karena Ini
Selebriti

Di belakang, Jimin menarik perhatian Yoona dan memberi tahu member Girls' Generation tersebut bahwa masih ada satu tahun lagi idol kelahiran tahun Babi yang belum berbicara.

WowKeren - Upacara penghargaan akhir tahun dan festival musik adalah tempat di mana sejumlah besar K-pop dari berbagai agensi berkumpul, tampil, dan berinteraksi. Selama musim ini, banyak interaksi antar idol terjadi, dan para penggemar selalu menantikannya. Di MBC Gayo Daejejeon pada tahun 2018, momen antara V BTS (Bangtan Boys) dan Yoona Girls' Generation menarik perhatian pemirsa.

Ketika acara tersebut berada di menit-menit terakhir, para idol kelahiran tahun Babi (lahir 1995) diundang ke depan untuk berbicara dan menyambut 2019, yang merupakan tahun Babi. Acara ini hanya memiliki dua menit tersisa hingga tengah malam dan Hyuk VIXX telah menyelesaikan wawancara mereka dan sedang mempersiapkan hitungan mundur untuk tahun baru.

Namun, tepat di belakang Yoona, yang menjadi pembawa acara, adalah Jimin BTS. Idol pria itu menarik perhatian Yoona dan memberi tahu member Girls' Generation tersebut bahwa masih ada satu tahun lagi idol kelahiran tahun Babi yang belum berbicara.

Setelah itu, Yoona menoleh ke V untuk mengonfirmasi nama sang idol. V mengkonfirmasi kepada Yoona bahwa seorang idol belum berbicara dan memberi tahu Yoona siapa itu. Dengan cepat, Yoona kembali ke pembawa acara dan memanggil sang idol untuk memberikan pidatonya. Idol pria itu adalah anggota Joshua SEVENTEEN (II).


Interaksi Lama Yoona Girls\' Generation dengan Jimin dan V BTS Disorot, Tuai Pujian Karena Ini

Source: Kpopstarz

Joshua tampak senang ketika mendengar namanya dipanggil dan bergerak ke depan untuk memberikan pidatonya. Joshua menyapa Jimin dan V dengan berjabat tangan dan menepuk mereka saat dia bergerak maju. Banyak yang percaya dia melakukan ini untuk berterima kasih kepada mereka merdua.

Meskipun ini adalah siaran langsung dan di bawah tekanan waktu, Yoona memutuskan untuk memanggil nama Joshua dan memberinya waktu untuk memberikan pidatonya, menunjukkan fleksibilitas dan profesionalismenya sebagai MC. Dia dipuji karena kepribadiannya di atas panggung, sementara Jimin dan V dipuji karena mengingat sesama idol dan tidak takut untuk memberi tahu Yoona tentang situasinya.

Beberapa komentar tentang situasi yang mengharukan ini berbunyi, "Jimin dan V benar-benar baik dan ramah," "Aku mengerti bagaimana perasaan Joshua jika namanya tidak disebut," "V tampaknya yang memberi tahu Jimin," "Sekarang SEVENTEEN dan BTS berada di bawah agensi yang sama. Jadi semuanya menjadi lingkaran penuh," "Kita juga harus memuji Yoona. Dia sangat tegas dan cepat dalam menangani situasi," dan "Aku ingin tahu tentang apa yang Yoona dan V bicarakan. Ini sangat imut!"

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts