Rowoon SF9 Ngos-ngosan Cegah Peristiwa Mengerikan di 'Tomorrow', Ekspresi Picu Penasaran
TV

Dalam teaser 'Tomorrow' yang akan tayang Maret mendatang, Rowoon SF9 berlarian demi mencegah sesuatu yang mengerikan terjadi pada seseorang di atas gedung.

WowKeren - Semakin dekat episode perdana tayang, drama baru MBC "Tomorrow" (judul terjemahan) merilis teaser yang menegangkan. Para aktor seperti Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, dan yang lain telah menghadiri proses baca naskah perdana sebelumnya.

Mengadaptasi webtoon terkenal, "Tomorrow" menceritakan tentang Choi Joon Woong (Rowoon) yang kesulitan mencari pekerjaan dan mengalami kecelakaan. Sehingga suatu ia secara tidak sengaja bertemu dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryong Gu (Yun Ji On) lalu bergabung dengan mereka.

Dalam drama ini, Rowoon berperan sebagai Choi Joon Woong yang tampaknya tidak memiliki kekurangan sebagai seorang pemuda. Meski tampan, lulusan universitas bergengsi, dan lahir dari keluarga kaya, ia kesulitan mencari kerja. Sampai akhirnya ia bergabung dengan malaikat maut untuk mencegah orang bunuh diri.

Dalam teaser yang dibagikan menampilkan situasi tidak menyenangkan di mana seseorang terlihat putus asa berjongkok di dalam lift. Kemudian pemandangan seseorang seolah sedang putus asa duduk dengan botol-botol bir di sekitarnya. Berikutnya adegan menunjukkan seseorang melangkah menuju tepian atap bangunan.


Sementara seseorang sedang menangis di atas gedung, ada orang lain yang berlarian di tangga. Ternyata itu Choi Joon Woong yang terlihat sedang buru-buru naik ke atap gedung melewati tangga darurat. Ekspresinya jelas diwarnai kecemasan.

Kemudian layar menunjukkan kilasan-kilasan di mana percobaan bunuh diri terlihat. Seperti upaya melompat dari atas gedung sampai akan menggantung dirinya sendiri. Membuat pemirsa penasaran, apakah peristiwa-peristiwa mengerikan itu bisa dihentikan oleh Choi Joon Woong.

Menjelang akhir, Choi Joon Woong sampai di atap gedung dengan napas tak beraturan alias ngos-ngosan. Tatapan matanya menampilkan kilatan kaget saat melihat sesuatu di depannya hingga memicu rasa penasaran. Apa yang ditemukan oleh Choi Joon Woong di sana? Apakah ia berhasil menyelamatkan orang yang akan melompat?

Sementara itu, "Tomorrow" dapat mulai disaksikan pada bulan Maret 2022 ini. Drama ini nantinya akan menggantikan "Tracer" yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru