Meisya Siregar Akhirnya Beberkan Identitas Pelaku Penipuan Online Shop Karena Alasan Ini
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Artis Meisya Siregar baru saja kena tipu oleh sebuah online shop tas branded. Lantas kini istri Bebi Romeo tersebut membeberkan identitas pelaku penipuan karena alasan berikut ini!

WowKeren - Meisya Siregar baru saja menjadi korban penipuan online shop tas branded. Lantas kini istri Bebi Romeo itu pun tampak membeberkan bagaimana kronologi kejaiannya hingga akhirnhya ia menyadari kalau dirinya ditipu.

Semula Meisya tergiur membeli tas branded di Instagram @sand_branded_luxury. Istri Bebi Romeo ini melakukan transaksi dengan mentransfer sejumlah uang. Namun ternyata barang yang dipesan tak kunjung dikirim.

P Meisya Siregar Akhirnya Beberkan Identitas Pelaku Penipuan Online Shop Karena Alasan Ini

Instagram Story

Geram dengan hal tersebut, Meisya Siregar mencoba menghubungi kontak person si akun tersebut. Namun ternyata si pemilik akun tak kunjung membalas pesannya tersebut.


"Ternyata penipu ulung dan gue masih ketipu," tulis Meisya Siregar di Instagram Story, Selasa (18/1). Meisya kemudian habis kesabaran hingga akhirnya ia memutuskan untuk membongkar identitas pelaku bernama Binti Khalimah.

"Penerima Binti Khalimah (nomor rekening) 1800010955393. Nomor WhatsApp 081255455424. Waspada penipuan," tulis Meisya di Instagram. Meisya pun sudah melaporkan pelaku ke polisi.

"Dengan kekuatan Allah, kemanapun dia ngumpet, balasannya pasti berlipat-lipat kok," jelasnya. Selain itu, Meisya juga bermaksud menyebarkan identitas pelaku dan akun online shop tersebut agar tidak ada lagi yang menjadi korban sepertinya.

" Dia (akun penipu) sering muncul di ads karena pasang iklan disitu. Barang-barangnya nyolong dari seller. Jadi hati-hati ya lita ads di Instagram ," pungkas Meisya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait