Harry Pantja Host 'Dunia Lain' Tengah Kena Stroke, Begini Kondisinya Sekarang
Selebriti

Presenter Harry Pantja dikabarkan tengah berjuang sembuh dari sakit stroke yang dideritanya. Kerabat terdekat pun membeberkan kondisi terkini Harry pasca jalani terapi.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Lama tak muncul di layar kaca televisi, presenter yang pernah memandu acara mistis "Dunia Lain" Trans7 yakni Harry Pantja dikabarkan tengah terkena stroke.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari akun milik @lambeturah_official. Dalam video yang dibagikan, Harry tampak tengah menjalankan terapi berjalan.

Dengan dipandu beberapa orang, Harry terlihat semangat berjalan demi kembali pulih. Bahkan ada beberapa fase dimana Harry tak perlu dibantu oleh orang sekitar. Meski berjalan tertatih-tatih, namun presenter tersebut tak putus asa untuk terus mencoba.

Dalam video tersebut, kerabat meminta doa agar Harry segera pulih dari sakitnya. Ia juga berharap agar pria kelahiran 1966 itu dapat berjalan seperti sediakala bahkan bisa berlari usai menjalani dua hingga tiga kali terapi.


"Mungkin ada yang kenal ya, bang Harry Pantja yang terkenal di acara uka uka dulu," ujar pria dalam video. "Mudah-mudahan ya nanti dua atau tiga kali (terapi) bisa lari."

Sebelumnya, Harry masih dibantu berjalan dengan sejumlah alat medis seperti kruk dan kursi roda. Namun, dilihat dari hasil terapi yang dijalani Harry, pria berusia 54 tahun itu kini telah mampu berjalan tanpa bantuan apapun.

"Fokus, tidak perlu tongkat. Nah, tadi ke sini bawa kursi roda ya? Ya fokus. Tuh sudah jalan. Mudah-mudahan insya Allah bisa (sembuh)," kata terapis Harry.

Istri Harry pun berterima kasih lantaran kondisi sang suami semakin ada kemajuan. Rasa terima kasih disampaikan istri Harry pada terapis yang telah membantu sang suami.

"Terima kasih banyak pak Tejo sudah membantu suami saya mas Harry Pantja. Alhamdulillah sudah ada kemajuan," tulis istri Harry Pantja melalui postingan TikTok sang terapis.

Di sisi lain, Harry juga menerima banyak doa dari masyarakat Tanah Air. Mereka berharap Harry lekas pulih dan dapat beraktivitas seperti sediakala.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait