Terungkap, Istri Harry Pantja Sempat Alami Keguguran Gara-Gara Kelelahan Urus Sang Suami
Selebriti

Harry Pantja belum lama ini menderita sakit stroke. Lantas kini terungkap bahwa sang istri, Imelda Laksmi sempat hamil dan mengalami keguguran karena kelelahan merawat sang suami.

WowKeren - Lama tak terlihat di layar kaca, Harry Pantja yang dikenal sebagai presenter "Dunia Lain" kini ternyata tengah berjuang menghadapi stroke. Istri Harry Pantja, Imelda Laksmi, pun telah membenarkan kabar bahwa sang suami sudah tiga kali terkena stroke.

Di sisi lain, Imelda juga mengalami hal yang memilukan lagi saat ia tengah dihadapkan dengan kondisi sang suami yang sakit. Rupanya Imelda sempat hamil hingga kemudian ia mengalami keguguran.

Menurut Imelda, keguguran itu terjadi karena ia kelelahan mengurus suaminya yang sedang sakit. "Saya sempat hamil sebetulnya, tapi keguguran karena kelelahan urus Mas Harry," ujar Imelda Laksmi, mengutip dari tayangan "Rumpi" Live, Senin (24/1).

Imelda menceritakan bagaimana ia hamil saat sang suami mengalami stroke. Pada saat itulah ia sering repot mengurus sang suami terlebih lagi Harry tak mau dibantu oleh perawat karena lebih merasa nyaman dengan istrinya.


"Walau susternya laki-laki, tapi dia maunya sama saya. Jadi saya yang sekarang pakaikan pampers, kateter juga," kata Imelda. Ia pun sempat berpikir dosa apa yang sudah diperbuatnya hingga dirinya mengalami cobaan bertubi-tubi.

Namun kejadian tersebut akhirnya membuat Imelda muhasabah diri. "Awalnya saya kira ini kenapa (keguguran, suami stroke hingga lumpuh sebagian), apa saya kurang amal ibadah," kata Imelda Laksmi.

Hingga akhirnya Imelda mencoba mengambil hikmah dari kejadian ini. Ia pun bisa menjalani dan melewati masa sulit tersebut dengan menganggapnya sebagai tempat mencari pahala.

Imelda pun mengaku ikhlas untuk merawat sang suami dengan sepenuh hati. "Tapi Allah kasih ladang ibadah saya dengan cara urus suami saya. Saya menjalaninya ikhlas," tutur Imelda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait