Deddy Corbuzier Geram Namanya Dicatut untuk Menipu Menteri Ini Hingga Bukti Chat Disorot: Nekat
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier langsung lacak oknum penipuan yang catut namanya, bak tak habis pikir lantaran nekat jadikan seorang Menteri sebagai target penipuan hingga bagikan bukti chatnya.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan sudah banyak sekali modus penipuan yang muncul dan menyeret nama para selebriti Tanah Air. Beragam kasus penipuan yang meresahkan diadukan oleh para selebriti melalui akun media sosial, dari yang berkedok bagi-bagi hadiah hingga menarget orang terdekat mereka. Terbaru, kejadian serupa kini menimpa presenter sekaligus YouTuber ternama Deddy Corbuzier.

Namun kasus penipuan yang mencatut nama Deddy Corbuzier begitu mencuri perhatian lantaran sosok sang korban bukan orang sembarangan. Pelaku penipuan tersebut rupanya menarget sosok Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Sofyan Djalil. Terang saja hal ini membuat Deddy Corbzier sendiri sampai tak habis pikir.

INI SIH KELEWATAN.. MENTERI MAU DI TIPU PAKAI NAMA SAYA BUAT CARI SUMBANGAN!!?” tegas Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier bahkan langsung membagikan isi chat yang dikirimkan Sofyan Djalil kepadanya. Termasuk pesan dari pelaku penipu yang mencatut nama Deddy Corbuzier dengan modus meminta batuan sumbangan.

Sofyan Djalil nampak mempertanyakan apakah Deddy Corbuzier memiliki nomor lain seperti yang sudah menghubunginya sebelum itu. Usai mendapatkan klarifikasi langsung dari kekasih Sabrina Chairunnisa, Menteri Sofyan Djalil menyadari dirinya baru saja menjadi korban penipuan.



Sementara itu Deddy Corbuzier yang geram bertindak cepat dengan melacak sang penipu. Ia menegaskan sudah mengantongi dari nomor rekening dan informasi lainnya.

Pak @sofyan.djalil di chat menggunakan nomor di atas mengatasi namakan saya.. Dan kabarnya ke mana mana nomor ini chat.. Kita Sudah punya no rek nya, nomor lainnya dll... Ya pasti kena,” ungkapnya.

Namun yang lucu bagi Deddy tak lain adalah lantaran pelaku penipuan tersebut nekat menjadikan seorang Menteri sebagai targetnya. “Lucu nya kok ya nekat... Menteri aja dia sikat... Jadi hati hati diluar sana.. Penipuan seperti ini lagi dimana mana tanpa pandang bulu,” tandasnya.

Banyak warganet dan rekan artis yang tak kalah dibuat terkejut dengan kejadian penipuan yang mencatut nama Deddy Corbuzier ini. Sementara sebagian lain menyoroti isi chat sang penipu yang nekat berusaha untuk menipu seorang Menteri.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts