Bumil Plus Calon Manten, Park Shin Hye Makin Glowing Jelang Hari H
Selebriti

Park Shin Hye mengunggah selfie di Instagram pribadinya pada 18 Januari 2022. Sang aktris memamerkan visualnya yang makin glowing jelang hari pernikahannya dengan Choi Tae Joon.

WowKeren - Park Shin Hye membagikan potret terbarunya jelang hari pernikahannya dengan Choi Tae Joon. Sang aktris memamerkan visualnya yang makin glowing.

Park Shin Hye mengunggah selfie di Instagram pribadinya pada 18 Januari 2022. Ia menambahkan salam manis kepada para penggemarnya, "Tidur nyenyak. Kesayanganku. Aku berharap kalian semua bermimpi indah dan bahagia."

Bumil Plus Calon Manten, Park Shin Hye Makin Glowing Jelang Hari H

Source: Instagram

Dalam foto tersebut, Park Shin Hye mengenakan t-shirt polos berwarna putih. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu menatap kamera dengan wajah tanpa riasan. Kulitnya yang bersih tanpa noda dan aura murni tampak menonjol.

"Calon manten cantik banget!" puji netizen. "Selamat atas pernikahanmu," tambah netizen lain. "Bagaimana kamu bisa cantik seperti ini di malam hari?" sahut yang lain. "Park Shin Hye makin glowing," pungkas lainnya.


Park Shin Hye mengumumkan kehamilannya melalui fan cafe pada November tahun lalu bersamaan dengan berita pernikahannya dengan Choi Tae Joon. Keduanya menjadi kekasih pada akhir 2017 dan mulai go public pada Maret 2018.

Keduanya sering berkencan di restoran babat domba yang dikelola oleh orangtua Park Shin Hye. Menurut laporan, aktor tersebut sudah mendapatkan cinta dari calon ibu mertuanya.

Juga terungkap bahwa Choi Tae Joon telah menjadi sosok pengganti kakak laki-laki Park Shin Hye, komposer Park Shin Won saat ia tinggal di luar negeri untuk waktu yang lama, termasuk mengerjakan lagu di Inggris.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan mengadakan pernikahan mereka di Seoul pada 22 Januari. Baru-baru ini, Uhm Ji Won, Bae Jung Nam dan stylist Kim Woo Ri mengungkapkan undangan pernikahan mereka, yang menarik perhatian.

Banyak netizen yang memberi selamat atas rencana pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Namun mereka masih sulit percaya bahwa Park Shin Hye yang memulai kariernya sejak kecil kini sedang mengandung dan akan menjadi seorang ibu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait