Puput Soedrajat Geram Muncul Akun YouTube Palsu Mayang dan Chika, Judul Video Bikin Riuh
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Puput Soedrajat mengklarifikasi perihal munculnya akun YouTube palsu yang mengatasnamakan kedua putrinya, Mayang dan Chika. Begini ungkapan kekesalan Puput.

WowKeren - Puput Soedrajat tak terima lantaran kedua putrinya, Mayang dan Chika terus menjadi bulan-bulanan netizen. Terbaru yang membuatnya naik pitam adalah saat mengetahui adanya akun YouTube palsu yang mengatasnamakan Mayang dan Chika.

Belum lagi video di channel YouTube palsu tersebut membagikan yang mirip dengan milik Mayang dan Chika. Hanya saja judulnya ia ubah menjadi lebih provokatif seperti, "MAU NGAJAK GALA JALAN-JALAN TP GAK DI BOLEHIN".

Judul video yang bikin riuh itu seketika membuat adik-adik Vanessa Angel ini dihujat. Mereka dianggap menjelek-jelekkan keluarga H. Faisal karena tidak mengizinkan Gala ikut dengan mereka pada saat itu. Padahal faktanya, channel YouTube tersebut bukanlah milik Mayang dan Chika.

Puput Soedrajat Geram Muncul Akun YouTube Palsu Mayang dan Chika, Judul Video Bikin Riuh

Instagram Story

"Parah gercep banget si tukang usil jahil. Fake," tulis Puput Soedrajat dalam unggahan Instagram Story-nya, Selasa (18/1).



Bukan hanya Puput, sang sahabat, Irma Rachim juga memberikan penjelasan menohoknya. Ia tak habis pikir dengan orang-orang yang sebegitu inginnya menjatuhkan nama baik keluarga Doddy Soedrajat.

"Eh ada aje ye akun YouTube fake yg ikut2an, dgn judulnya yang membagongkan, ape sih mau lu?" kata Irma Rachim. "Lagi ikut2an, YouTube juga ikut2 pakai foto Mayang dan Chika gak ada kerjaan bgt, hidup lu gak bahagia ya?"

Puput Soedrajat Geram Muncul Akun YouTube Palsu Mayang dan Chika, Judul Video Bikin Riuh

Instagram Story

Irma Rachim pun memperlihatkan kanal YouTube asli milik Mayang dan Chika, yakni ChikaMayang Vlog. Ia menegaskan jika judul-judul pada video yang diunggah di akun tersebut dipastikan tidak akan menggiring opini negatif.

"Akun asli hanya ini ya, tidak ada judul2 julid yg menggiring opini aneh2. Kami berkarya tanpa jelekin atau jatuhkan siapa2," pungkasnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts