Puput Soedrajat Ditertawakan Gara-gara Salah Tag Akun Instagram Ketua MPR, Balas Kalem?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Puput Soedrajat mendadak jadi perbincangan di sosial media lantaran unggahannya tahun lalu kembali viral. Menariknya hal ini ikut menyeret nama Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

WowKeren - Unggahan lawas Puput Soedrajat di acara 40 harian mendiang Vanessa Angel kembali viral. Di mana, istri Doddy Soedrajat itu sempat membagikan potretnya bersama sang pengacara, Milano Lubis dan sosok pria bernama Bambang Saputra yang dikenal sebagai guru spiritual Vanessa.

Dalam balutan busana serba putih, Puput mengucapkan terima kasih pada Milano dan Bambang yang sudah ikut membantu menggelar acara 40 harian Vanessa. Namun, netizen yang jelih menemukan kejanggalan pada caption Puput.

Pasalnya, ibunda Chika ini salah men-tag akun Instagram Bambang Saputra dengan akun Instagram Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. "Terimakasih atas waktu doa suport dan semua yg sudah dipersiapkan oleh BPK @milano1805 @bambang.soesatyo dan Tim untuk Acara ini. Semoga Allah senantiasa memberikan Karomah kepada kita semua Aamin yraπŸ™πŸΌ," katanya.

Puput Soedrajat Ditertawakan Gara-gara Salah Tag Akun Instagram Ketua MPR, Balas Kalem?

Instagram


Hal ini pertama kali diungkap oleh akun gosip @lambee.pedes, Rabu (19/1). Tak ayal Pupu jadi sasaran kritikan netizen. Netizen beramai-ramai menuliskan komentar menertawakan Puput Soedrajat.

"Pura2 salah tag mungkin ada maksud lain, hati2 Bu Dewi maklum profesi sebelumnya bikin takutπŸ˜‚," komentar @erni*****. "Ketua MPR di-tag πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mbl mbl mbl," sahut akun @riri********. "Waanjaaay salah tag itu woooy πŸ˜‚πŸ˜‚ ibu Bamsoet nya kan Terfuji2 jadi ga mungkin kesono," kata @rie*******. "Wkwkwkkwkk ngakakkkk," timpal lainnya.

Puput Soedrajat Ditertawakan Gara-gara Salah Tag Akun Instagram Ketua MPR, Balas Kalem?

Instagram Story

Lantas bagaimana reaksi Puput Soedrajat setelah mengetahui unggahannya mendadak ramai diperbincangkan? Dilihat dari Instagram Story-nya, Puput sempat membagikan video kala menamani kedua putrinya, Mayang dan Chika yang tampak mengisi undangan podcast.

Tak ada keterangan apa pun yang ditulis oleh Puput. Namun, ia menyisipkan lagu "Hadapi Dengan Senyuman" dari Dewa 19. Meski tak ada kaitannya, namun Puput agaknya ingin mengatakan bahwa ia dan keluarga akan selalu menghadapi semua permasalahan yang ada dengan senyuman. Emosi pun menurutnya tidak akan menyelesaikan masalah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru