Newbie di Instagram, Jin BTS Sambat Gara-Gara Fitur Tak Diinginkan Ini
Weverse/BTS
Selebriti

Baru bergabung dengan Instagram akhir tahun lalu, Jin BTS tampaknya memiliki masalah dengan fitur yang ditampilkan oleh platform media sosial tersebut secara otomatis.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) baru bergabung dengan Instagram awal Desember 2021 lalu. Jin tampaknya memiliki masalah dengan fitur yang ditampilkan oleh platform media sosial tersebut secara otomatis.

Pada 18 Januari 2022, J-Hope membagikan postingan baru. Seperti biasa, ia memposting OOTD-nya hari itu dalam serangkaian foto, mulai dari item-item fashion yang dikenakan hingga potret kerennya dalam pakaian tersebut.

Melihat upaya J-Hope dalam memposting OOTD, Jin berkomentar, "Apa kamu meletakkannya seperti itu sebelum berpakaian? Uwu banget, sih." Untuk ini, J-Hope membalas, "Sibuk ya, masyarakat modern."

Jin juga meninggalkan komentar lain di postingan J-Hope tersebut, kali ini sambat masalah Instagram. Pemilik nama Kim Seokjin itu mempertanyakan kenapa banyak postingan orang yang tak dikenal muncul di timeline Instagram pribadinya.


Newbie di Instagram, Jin BTS Sambat Gara-Gara Fitur Ini

Source: Instagram

"Jwehope, tiba-tiba ada banyak postingan dari orang yang tidak kukenal. Kenapa ini terjadi? Itu dikatakan sebagai rekomendasi, tapi aku tidak ingin mendapatkan rekomendasi," tulis Jin.

BTS hanya mengikuti sesama member dan akun resmi mereka di Instagram. Namun Instagram memang merekomendasikan postingan dari akun lain meski kamu tidak mengikuti akun tersebut.

Sama seperti Jin, J-Hope juga bingung dengan masalah rekomendasi Instagram. "Hyung, aku juga melihatnya (postingan akun tak dikenal). Itu membuatku pusing," tulis J-Hope.

Ini bukan pertama kalinya member BTS mengeluh soal fitur rekomendasi di Instagram. Sebelumnya V mengaku tidak sengaja mengikuti akun Jennie BLACKPINK (Black Pink) karena fitur tersebut.

Sementara itu, BTS sedang menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait