Dewi Persik Komen Makjleb Orang Ingin Jadi Artis Jalur Fitnah H Faisal, Sindir Siapa?
Instagram/dewiperssikreal.new
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Menanggapi cerita H. Faisal tentang rumahnya yang kini dalam penjagaan ketat, Dewi Persik beri komentar makjleb tentang seseorang kepingin jadi artis lewat jalur fitnah.

WowKeren - Kediaman mertua Vanessa Angel, H. Faisal, mulai dijaga ketat. Meski sempat muncul dugaan penjagaan ketat rumah keluarga mendiang Bibi Andriansyah itu karena kedatangan Doddy Soedrajat, H. Faisal hanya membatasi kunjungan orang.

Pasalnya, selama ini H. Faisal sudah menerima banyak tamu namun tidak sedikit dari mereka yang justru bertindak tidak nyaman. Misalnya, dengan merekam-rekam Gala maupun obrolan keluarga tanpa izin.

Menanggapi kejadian yang dialami H. Faisal selama ini, Dewi Persik mengeluarkan komentar makjleb. Meski tidak menyebutkan nama, pedangdut itu terang-terangan menyindir mereka yang mencari ketenaran lewat jalur memfitnah ayah Fujianti Utami tersebut.

"Bukan hanya itu, banyak juga yang kepingin jadi artis! Pengin jadi artis dadakan, jadi tinggal begini, begini, tinggal ngefitnahin Pak Haji. Saya tahu, Pak," kata Dewi Persik dalam potongan video yang dibagikan akun gosip @insta_julid pada Rabu (19/1).



H. Faisal menjelaskan banyak orang yang datang ke rumahnya sudah dipersilakan dengan baik masih bersikap kurang berkenan. Keadaan itu membuatnya merasa serba salah.

"Ya, kadang-kadang masuk rumah sudah dipersilakan masuk rumah ternyata di dalam rumah dia videoin. Saya serba salah jadinya. Mau marah, ini tamu dari jauh, nggak marah gimana. Itu kita duduk-duduk, obrolan kita direkam semua," kata H. Faisal.

Belum cukup memberikan tanggapan sekali, Dewi Persik kembali mengundang tawa saat memosisikan diri sebagai H. Faisal. Jika berada di posisi ayah 4 anak itu, Dewi Persik tidak akan segan-segan menyiram mereka.

"Untung Pak Haji orang baik ya," ujar Dewi Persik. "Kalau saya jadi Pak Haji, Pak, sudah saya siram air, Pak."

Tak ayal komentar Dewi Persik menarik perhatian netter. Mereka sibuk menduga-duga bahwa orang yang dimaksud sudah memfitnah H. Faisal di sini adalah Tiara Marleen.

"Mami DP kalo udah turun tangan siap siap aja..mami DP kalo ngomong langsung tepat sasaran🔥🔥🔥🔥," kata akun @byat****xjfzn. "Nenek marleen yg kenak tolak ama bg Hotmaan wkwkwkwkwk, maluu gk looo," sambung @dewi****wdhri. "Gas puol mami @dewipersiikreal.new 😂," ujar pemilik akun @yuni****nxckf.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts