Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Ceria di 'Album' Masa Muda, Tim 'Twenty-Five, Twenty-One' Janjikan Ini
tvN
TV

Dalam teaser terbaru 'Twenty-Five, Twenty-One' Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri memperlihatkan kilasan tentang hubungan mereka. Tim produksi menjanjikan kisah seperti ini.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Twenty-Five, Twenty-One" kembali merilis teaser untuk menggoda pemirsa. Kali ini tvN menunjukkan kebersamaan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri seolah-olah menjadi album kenangan di masa muda.

"Twenty-Five, Twenty-One" mengangkat kisah petulangan dan pertumbuhan anak muda dalam mengejar impian mereka setelah terkena imbas puncak krisis IMF tahun 1998. Na Hee Do (Kim Tae Ri) bertemu dengan Bae Yi Jin (Nam Joo Hyuk) saat mereka masih berusia 18 dan 22 tahun. Kemudian cerita bergulir saat mereka kembali bertemu di usia 21 dan 25 tahun.

Pada Kamis (20/1), "Twenty-Five, Twenty-One" merilis teaser keempat tentang hubungan Bae Yi Jin dan Na Hee Do berdurasi 15 detik. Klip teaser itu dibuka dengan alunan musik tenang dan suara emosional Nam Joo Hyuk berkata, "Di tengah musim panas, kami berada di sana."

Baek Yi Jin terlihat sedang membuat bingkai persegi dengan tangannya dan membidik Na Hee Do yang sedang berjalan di tengah kerumunan. Kemudian adegan menunjukkan Baek Yi Jin dan Na Hee Do sedang menghabiskan waktu di tepi pantai. Lalu ada adegan di mana mereka berdua sama-sama berada di depan kamera dengan ekspresi cerah.


Bak album foto, ada catatan di bawah gambar mereka, "Aku merasa penuh seolah-olah hanya ada dua laut di dunia ketika kami tersenyum untuk satu sama lain."

Tak lama, adegan beralih pada Baek Yi Jin dan Na Hee Do berada di jalanan di dekat bus dan saling berhadapan. Mereka juga terlihat sedang berlarian bersama di jalanan. Teks yang menyertai adegan tersebut berbunyi, "Di mana pun kamu berada, aku akan pergi dan menjangkaumu."

Selanjutnya Na Hee Do melihat Baek Yi Jin sedang tertidur menempel pada tembok sambil tersenyum ceria ditunjukkan kepada pemirsa. Lali keceriaan mereka berlanjut saat keduanya berkendara dengan mobil sport di tengah hujan. Chemistry masa muda mereka ditampilkan sampai akhir saat keduanya saling bertukar senyuman di akhir video.

Seiring dengan teaser tersebut rilis, tim produksi berjanji, "Dalam video teaser keempat 'Twenty-Five, Twenty-One', Na Hee Do dan Baek Yi Jin kami mengumpulkan kenangan masa muda satu persatu. Mohon nantikan 'Twenty-Five, Twenty-One' di mana anda bisa merasakan kesegaran dan panasnya masa muda bak musim panas melalui dialog dan adegan di dalamnya."

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" bisa mulai disaksikan pada 12 Februari mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang "Bulgasal: Immortal Souls" setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru