Yoona SNSD Terciduk Syuting 'Big Mouth' yang Dibintangi Bareng Lee Jong Suk, Visual Bikin Kaget
TV

Membintangi drama tvN mendatang dengan Lee Jong Suk, Yoona SNSD terciduk sedang syuting 'Big Mouth'. Visual Yoona di dalam foto-foto itu sukses membuat netizen terkejut.

WowKeren - Kehadiran Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jong Suk di drama baru mereka telah dinantikan pemirsa. Saat ini mereka sedang terlibat proyek drama tvN yang berjudul "Big Mouth".

Setelah sebelumnya sempat terciduk syuting bersama, kali ini Yoona terlihat sedang dalam merekam suatu adegan. Foto itu diambil oleh pejalan kaki yang sedang melintas dan kebetulan melihat pemilik nama Lim Yoona tersebut baru-baru ini. Netizen sempat mencari-cari keberadaan Lee Jong Suk sebagai lawan mainnya. Namun saat itu Yoona saat sedang syuting bersama aktor Kim Joo Heon.

Kendati foto-foto itu diambil dari jauh dan buram, visual Yoona tetap membuat kaget netizen. Pakaiannya meskipun tampak sederhana menekankan pada bentuk tubuhnya yang indah. Bahkan dari samping, Yoona terlihat cantik dengan garis hidung yang lurus.

Dalam "Big Mouth", Yoona memerankan karakter Go Mi Ho, seorang istri ambisius yang berprofesi sebagai perawat. Semasa kuliah, Go Mi Ho dikenal karena citra elegan, pendiam, dan cantik tak tertandingi. Setelah menikah dengan seseorang tanpa ambisi, Go Mi Ho bertekad mengubah suaminya menjadi seseorang yang layak untuknya.


Yoona SNSD Terciduk Syuting \'Big Mouth\' yang Dibintangi Bareng Lee Jong Suk, Visual Bikin Kaget

Source: KBizoom

Sedangkan Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen. Orang-orang memanggilnya Big Mouth atau si mulut besar.

Hingga pada suatu hari, Park Chang Ho terlibat dalam kasus pembunuhan dan keadaan seketika mengancam jiwanya. Go Mi Ho membantu sang suami dengan membantu membersihkan nama Park Chang Ho.

Sebelum ini, Yoona dan Lee Jong Suk terciduk syuting bersama mengenakan baju pernikahan pada September 2021 lalu. Tak ayal pemirsa menyambutnya dengan heboh dan tidak sabar menantikan drama mendatang tvN tersebut.

Sementara itu, belum dipastikan kapan "Big Mouth" akan ditayangkan. Untuk mendapatkan update terbarunya, simak di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait