Sayang Vanessa Angel Bak Anak Kandung, Oma Dewi Nangis Gala Sky Kini Jadi Objek Rebutan
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Oma Dewi ibunda Bibi Andriansyah tak kuasa menahan air matanya yang berjatuhan saat membahas nasib sang cucu Gala Sky Andriansyah kini jadi rebutan, tegaskan akan bersikap begini.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu dalam sebuah kecelakaan. Keduanya meninggalkan putra semata wayang yakni Gala Sky Andriansyah yang kini tengah menjadi perebutan hak wali oleh kedua pihak keluarga. Bahkan polemik perebutan itu sampai berlarut-larut dan sempat melebar pada banyak masalah lain yang bermunculan.

Polemik perebutan hak wali atas Gala ini membuat sang nenek, Oma Dewi Zuhriati begitu bersedih. Hal ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi belum lama ini.

Mulanya Oma Dewi mengaku sedih masalah dengan sang besan Doddy Sudrajat justru berlarut-larut dan tak kunjung selesai. Padahal Oma Dewi sempat mengira anak dan menantunya meninggal dunia dalam keadaan tenang, terlebih imej Vanessa sebelum meninggal sudah kembali baik di mata publik.

Namun kesedihan dan air mata tak terbendung saat Oma Dewi menyinggung nasib Gala Sky sang cucu yang kini menjadi perebutan. “Kadang ngelihat anaknya pintar, kenapa anak sepintar itu dijadiin objek hal-hal rebutan gitu,” ucap Dewi menahan tangis.

Oma Dewi lantas menegaskan jika Gala tak menjadi perebutan, ia meyakinkan akan mengasuh dan membesarkan sang cucu sepenuh hati. Bahkan Oma Dewi tak akan menutup akses dari pihak Doddy Sudrajat untuk datang ikut mengasuh sang cucu bersama.



“Kan kalau sama kita sama Papa (H. Faisal) anak itu akan kita gedein. Kan kita juga nggak ngelarang dia datang, ntar kita asuh bersama-sama,” jelasnya.

Oma Dewi menjelaskan rasa cintanya yang besar kepada sang cucu karena dari awal kehadirannya dalam rumah tangga Vanessa dan Bibi sudah sangat membuatnya bahagia. Oma Dewi mengingat bagaimana dirinya dan Vanessa begitu saling menyayangi.

“Soalnya kita dari dia hamil, saya sangat sayang sama Vaness itu. Sudah saya anggap sebagai anak saya sendiri. Mbak lihat sendiri kan gimana saya sayangnya sama si Vaness itu, dia juga sayang sama saya,” ucap Dewi.

Oma Dewi pun berharap masalah yang ada bisa cepat terselesaikan. Di sisi lain publik tak kalah terenyuh mendengar cerita Oma Dewi akan kenangannya dengan mendiang Vanessa semasa hidup. Banyak juga netizen yang turut mendoakan agar hak wali Gala bisa jatuh ke tangan mereka.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts