Paras Sophia Latjuba Di Postingan Terbaru Ramai Dipuji Mirip Kendall Jenner
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Postingan terbaru Sophia Latjuba mendadak curi perhatian publik lantaran sempat dikira sebagai aktris Hollywood Kendall Jenner. Penasaran seperti apa paras cantiknya? Intip di laman berikut ini.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Sophia Latjuba mendadak kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran postingan terbaru Sophia di laman Instagram pribadinya berhasil membuat publik terperangah.

Bagaimana tidak, Sophia yang kini telah memasuki usia 51 tahun dinilai masih sangat muda dan seksi. Bahkan postingannya belum lama ini banyak membuat warganet salah sangka.

Potret Sophia terbaru mendadak ramai dikira sebagai model sekaligus aktris populer Hollywood yakni Kendall Jenner. Padahal, seperti yang banyak orang tahu bahwa usia Kendall saat ini adalah 26 tahun sedangkan Sophia telah memasuki kepala lima.

Tak khayal kecantikan Sophia membuat banyak wanita iri. Dalam video yang dibagikan, Sophia tampak tengah berpose layaknya model ternama sembari memamerkan senyum cantiknya.


"Kirain kendall jenner tadi," celetuk @yess**. "Kyk kendal Jenner klo gini 😍😍😍@sophia_latjuba88," puji @th**. "Mirip Kendall Jenner," goda @sg**.

Tak cuma dikira Kendall Jenner, Sophia juga menerima banyak pujian dari para fans. Mereka benar-benar heran mengapa Sophia tak pernah terlihat tua meski usianya semakin menua.

"Pertumbuhannya stop di 24 thn dan tdk menua lagi 😢..age is just a number for her," tulis @von**. "Semakim yakin kalo ini sarapannya formalin tiap hari....😂," celetuk @a**. "Aku baru percaya ada yg namanya makin dewasa makin cantik...ya ini...Ange," ujar @ver**. "Pertumbuhannya kebalik apa gimana soh mbal sofff... Kyknya lebih terlihat muda sekarang," imbuh @kem**.

Tak heran bila banyak orang sulit percaya jika usia ibunda Eva Celia itu telah menginjak angka 51 tahun. Meski masih terlihat segar dan awet muda, Sophia hingga saat ini belum melepas status jandanya pada pria impian.

Bakan Sophia Latjuba sempat mengungkap soal rencana di masa tuanya kelak. Ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali tinggal di Jerman. "One day kalau udah retire maunya balik ke Jerman, karena mungkin lahir di sana ya udah, tuanya mau di sana," papar Sophia beberapa waktu yang lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait