Jared Leto dan Anne Hathaway Bangun Startup Hingga Mabuk Kekuasaan di Trailer 'WeCrashed'
imdb
TV

Pasangan itu jatuh cinta dan bangga dengan masa depan yang mereka bangun saat startup mereka tumbuh. Namun, ketika startup berhasil, sang suami semakin dimabuk kekuasaan.

WowKeren - Apple TV+ telah merilis trailer "WeCrashed", yang akan dibintangi oleh Jared Leto dan Anne Hathaway. Keduanya akan memainkan pasangan suami istri di balik startup WeWork.

Serial ini akan mencatat naik turunnya perusahaan melalui mata pasangan, mencoba mengungkapkan apa yang terjadi pada cinta mereka saat WeWork berubah dari perusahaan yang produktif menjadi sasaran tuntutan hukum terkait pelanggaran. Trailer tersebut menampilkan Adam Neumann (Leto), salah satu pendiri WeWork, dan istrinya, Rebekah Neumann (Hathaway).

Dalam trailer terlihat jika pasangan itu jatuh cinta dan bangga dengan masa depan yang mereka bangun saat mereka melihat perusahaan WeWork tumbuh. Namun, ketika startup berhasil, Adam tampaknya semakin dimabuk kekuasaan.

Hal itu tidak hanya menempatkannya pada jalur yang berbenturan dengan keadilan karena kesalahannya, tetapi juga membuat rumah tangganya terancam. "WeCrashed" didasarkan pada hit podcast Wondery "WeCrashed: The Rise and Fall of WeWork".


Podcast dan seri yang akan datang terinspirasi oleh kisah nyata tentang bagaimana WeWork berubah dari satu ruang kerja bersama menjadi perusahaan senilai 47 miliar dolar dalam waktu kurang dari satu dekade. Namun kemudian perusahaan ini anjlok setelah pasangan Neumann terlibat dalam keluhan yang melibatkan penyalahgunaan narkoba, pelecehan seksual, perilaku buruk dengan karyawan, dan praktik bisnis yang curang.

Bulan lalu, sutradara Lee Eisenberg dan Drew Crevello menggarisbawahi bagaimana serial ini akan berfokus pada pasangan Neumann untuk menceritakan kisah WeWork. Serial ini akan mengeksplorasi bagaimana skandal perusahaan memengaruhi hubungan mereka.

"Yang membedakan (WeCrashed) dari hal-hal lain yang kami lihat dalam genre ini adalah kami menonton cerita melalui prisma pasangan ini," jelasnya. "Kami melihat kultus kepribadian ini dalam kisah bisnis, dan kemudian pulang bersama mereka di malam hari."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel