Fuji Pamer Pose Beda dari Biasa Usai Kena Cibir, Makin Jadi ‘Kembaran’ Vanessa Angel?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Gaya fotonya sempat dicibir ngebosenin, Fujianti Utami bagikan tanggapan orang lain pada unggahannya saat berpose beda dari biasa. Kini makin dinilai mirip Vanessa Angel?

WowKeren - Fujianti Utami agaknya semakin hari semakin kebanjiran job mengingat popularitasnya pun melejit tinggi. Salah satu yang sering menghampiri Fuji saat ini tentunya adalah tawaran endorse. Tak pelak adik mendiang Bibi Andriansyah pun menjadi semakin disibukkan dengan beragam kegiatan salah satunya pemotretan.

Meski sudah menjadi bak idola baru dengan banyak sanjungan, namun nyatanya Fuji juga tak lepas dari kehadiran haters. Terbukti baru-baru ini ia sampai buka suara dan membalas menohok saat gaya fotonya dicibir itu-itu saja.

Gak bosan apa ya tiap foto gayanya gitu melulu. Kalau gak melet ya mata genit," sindir netter. "Kemarin kayang sakit pinggang, hehehe," ujar Fuji.

Terbaru Fuji kembali membagikan beberapa hasil pemotretannya. Kali ini dengan gaya beda dari biasa yakni kalem dan lebih banyak menunjukkan ekspresi wajah bahagia.


Hasil pemotretan tersebut lantas dibagikan oleh fuji langsung melalui unggahan Insta Stories miliknya. Kali ini respons tak terduga berdatangan. Pasalnya mendadak nama sang kakak ipar yakni Vanessa Angel terseret.

Fuji terlihat mengunggah sebuah video TikTok yang menyebutnya mirip dengan Vanessa Angel hingga disebut kembaran. “Ada kembaran @vanessaangelofficial,” tulis sang pemilik akun dalam videonya.

Fuji Pamer Pose Beda dari Biasa Usai Kena Cibir, Makin Jadi ‘Kembaran’ Vanessa Angel?

Insta Stories/@fuji_an

Keduanya memang nampak serupa terlebih dari konsep outfit yang dikenakan yakni semi formal. Fuji tampil menawan dengan outer hijau, sementara mendiang Vaness berpose tajam saat mengenakan paduan outfit cerah warna-warni dari atasan merah muda dengan celana kuning kemudian disambung outer hijau muda.

Bukan sekali ini saja memang Fuji disebut begitu mirip dengan Vanessa Angel. Terlebih dengan gaya rambut pendek mereka yang sama, sering kali warganet mengaku langsung teringat almarhumah Vaness saat melihat foto Fuji.

Terlepas dari itu keduanya memang selalu banjir komentar sanjungan akan paras cantik mereka. Baik Fuji maupun mendiang Vanessa, tak pernah surut dari banyak pujian karena kecantikannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait