Frans Faisal Makin Sering Ekspos Sisi Lain dari Tabiat Aslinya, Reaksi Syok Fuji Diserbu
Instagram/fuji_an
Selebriti

Tak hanya Fujianti Utami sang adik cantik yang sampai syok, dua sosok ini diserbu usai tanggapi sisi lain dari sosok Frans Faisal yang semakin ikut tersorot oleh publik.

WowKeren - Publik tentu sudah mulai sering melihat dua adik ipar Vanessa Angel yakni Fujianti Utami dan Fadly Faisal wara-wiri baik di layar kaca televisi maupun di YouTube. Namun agaknya masih banyak yang belum tahu sosok ipar Vanessa Angel lainnya yakni Frans Faisal. Pasalnya sosok Frans memang paling jarang tersorot kamera berbeda dari kedua adiknya yakni Fadly dan Fuji.

Sebelumnya Fuji sudah buka suara jika Frans memang memiliki tabiat atau sifat yang introvert dan lebih pendiam. Karena itu keluarganya tak ingin memaksa sang kakak untuk ikut tampil di hadapan publik selama menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini.

Meski begitu agaknya Frans mulai ingin membiasakan diri. Hal ini ia mulai melalui unggahan di media sosial dimana ia semakin aktif dalam bergaya di hadapan kamera.

Meski ia mengaku tak mudah dan masih kaku, namun Frans terus mencoba. Hingga salah satu unggahan terbarunya pun cukup membuat heboh.

Pasalnya dalam video itu Frans menunjukkan sisi lain dirinya yang lebih percaya diri. Adik Bibi ini dengan santai bergaya bahkan berpose kece dan garang mengikuti tren video-video yang viral belakangan. “Siang ukhti,” candanya.


Tak pelak perbedaan yang ditunjukkan Frans langsung jadi sorotan, bahkan oleh sang adik. Fuji sampai syok lantaran Frans mulai mengekspos sisi lain dirinya yang tak kalah jenaka. “TUMBEN TUMBEN TUMBEN,” seru Fuji.

Selain Fuji ada juga komentar Fadly Faisal hingga Marisya Icha yang juga disorot netizen. Mereka juga nampak menggoda Frans yang mulai semakin aktif muncul ke hadapan publik ini.

Frans Faisal Makin Sering Ekspos Sisi Lain dari Tabiat Aslinya, Reaksi Syok Fuji Diserbu

Instagram/@fransfaisal_

Sementara itu komentar kaget dan tak menyangka dari Fuji langsung diserbu warganet. Mereka rupanya ikut menggoda Frans dan memberikan beragam reaksi kocak melalui sang adik.

@fuji_an emang ai aja yg bisa kata @fransfaisal_,” kelakar akun @sindi******. “@fuji_an sdh mulai pede ni kakandanya mbak @fuji_an,” sahut akun @tokopro******.

Siapa bilang introvert ga bisa enjoy dpn kamera? @fuji_an Uda hanya menunggu waktu yg tepat ji wkwkwk,” seloroh akun @ghina*****. “@fuji_an kakaknyq mulai aktip ya dek,” goda akun @rasho******. “@fuji_an ga ada yg gagal pokoknya kakak beradik ini @fadlyfsl_ @fransfaisal_ @bibliss,” sedang sanjung akun @erikaa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait