Pemotretan Majalah, Taeyong NCT Pamer Dua Tato Baru di Bagian Tubuh Tersembunyi Ini
Instagram/nct127
Selebriti

Di sampul majalah W Korea di mana Taeyong menjalani pemotretan untuknya baru-baru ini, dia memamerkan tato baru lainnya. Lokasinya mirip dengan penempatan tato sesama member, Yuta.

WowKeren - Taeyong NCT 127 setelah membuat penggemar emosional dengan menambahkan sentuhan manis pada tato Ruby, anjingnya yang kini sudah tiada. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut membuat penggemar kembali heboh saat memamerkan dua tato lagi.

Ketika Taeyong tampil di sebuah konser dengan menunjukkan tato barunya, penggemar tidak yakin apakah itu asli karena dia suka mencoba tato temporer. Ternyata yang melingkar di bahu kanan pelantun "Favorite (Vampire)" itu itu memang nyata.

Melihat lebih dekat, itu adalah lingkaran kotak-kotak dengan tulisan "RUDE BOY" ditempatkan di tengah kotak hitam. Logo tersebut terlihat familiar bagi penggemar karena Taeyong sebelumnya mengenakan pin dengan desain yang sama di Instagram miliknya. Itu bukan satu-satunya tambahan baru untuk koleksi tatonya yang terus bertambah.

Di sampul majalah W Korea di mana Taeyong menjalani pemotretan untuknya baru-baru ini, dia memamerkan tato baru lainnya. Mirip dengan penempatan tato sesama member Yuta, Taeyong juga memiliki tato di bagian kiri bawah perutnya.


Pemotretan Majalah, Taeyong NCT Pamer Dua Tato Baru di Bagian Tubuh Tersembunyi Ini

Source: Koreaboo

Melihat lebih dekat, tato itu tampaknya adalah karakter kartun Astro Boy, yang menurut Taeyong mewakili dirinya sendiri. Dengan dua tato baru ini dalam koleksinya, Taeyong kini memiliki tujuh tato, hingga ia menambahkan lebih banyak lagi. Untungnya, semua orang menantikan seni unik yang akan dia dapatkan selanjutnya.

Dalam berita lainnya, Taeyong mengungkapkan bahwa ia sendiri yang berinisiatif agar ada performance khusus untuk "ZOO" bersama Jeno, Hendery, dan Yangyang NCT serta Giselle aespa. Idol itu bahkan membuat koreografinya sendiri bersama dancer Bada Lee.

"Aku yakin kalian mungkin sudah tahu ini. 'ZOO' adalah lagu yang direkam untuk album SMTOWN, tapi aku pikir itu agak sia-sia karena sepertinya tidak ada kesempatan untuk menampilkannya di atas panggung, tetapi memasukkannya ke dalam album saja sepertinya begitu boros. Meskipun saat itu sangat sibuk dan aku tidak berpengalaman, aku bertekad akan mencoba membuat pertunjukan panggung untuk itu, dan itulah bagaimana aku mengerjakan penampilan untuk 'ZOO'," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait