Denise Chariesta Sentil Artis Gila Panggung Demi Terkenal, Disindir Lagi Ngomongin Diri Sendiri
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Pernyataan Denise Chariesta tentang artis yang gila panggung demi ketenaran jadi perbincangan netizen di akun gosip. Tak sedikit netizen justru menyindir balik Denise habis-habisan.

WowKeren - Belakangan ini Denise Chariesta jadi sorotan karena membela Chandrika Chika dan menyebut Fujianti Utami sebagai pelakor. Respon tersebut Denise ungkap ketika mengomentari kedekatan Fuji dengan Thariq Halilintar.

Terbaru, Denise menyentil tentang artis yang gila panggung selama dirinya berkarier di dunia entertainment. Selebgram ini menyebut para artis itu melakukan segala cara agar menarik perhatian supaya jadi terkenal.

"Banyak orang gila panggung setelah gua mengenal dunia entertain ini ya...Gue itu melihat orang tuh banyak yang melakukan segala cara untuk supaya rame gitu, nggak negerti juga buat apa, mungkin biar terkenal," kata Denise seperti dibagikan akun @viral62com pada Kamis (20/1).

Perempuan yang pernah berseteru dengan Uya Kuya ini kemudian menyindir ada artis kaya yang juga ingin jadi terkenal dengan cara caper alias cari perhatian. Sementara itu Denise sendiri mengaku tak suka popularitas atau terkenal. Ia mengatakan hanya ingin uang dari popularitas tersebut.


"Terus itu yang kaya juga pengen terkenal, gue juga jadi bingung buat apa," ungkap Denise. "Kalau gue mah nggak suka popularitas, gue suka duitnya aja," sambungnya lalu tertawa.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Denise tersebut dengan beragam sindiran. Bahkan tak sedikit netizen justru mengatakan Denise sedang menyindir dirinya sendiri.

Denise

Instagram

"Dia sedang membicarakan dirinya sendiri..." kata akun @erna***. "Inget bgt sama org ini dulu viral nya gara gara upload vidio pamer makan di resto nya org kaya 'inget ga lo viral nya dulu ? Wkwkwk malu maluin .. trus ada juga dulu kena tipu usaha bucket bunga nya ni org , uda bayar mahal tapi pas dateng bentuk bunga anjing nya gak karuan gak sesuai Example nya wkwkwkwk," sambung akun @sukma***.

"Cieeee, ngomongin diri sendri," komentar akun @azma***. "Lah kamu juga pansos," tambah akun @cha***. "Itu kan elu cadel, jiah ngomongin diri sendiri," seru akun @viva***. "Nyindir diri sendiri, sama Lo sama pak Dodi, omongannya kena ke dirinya sendiri," tambah akun @selna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait