Ketua Komnas PA Jawab Saran Doddy Sudrajat Mintanya Lengser, Gala Pakaikan Pengasuh Hijab-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Jumat pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari perdebatan di antara pihak Doddy Sudrajat dan ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait. Kedua, sikap Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi yang disorot lantaran membantu pengasuh cantiknya untuk mengenakan hijab.

Selanjutnya yang tak kalah menarik yakni penjelasan sosok guru spiritual yang diisukan memiliki sepeda couple dengan Vanessa Angel. Berita terakhir yang menggelitik hati yakni saat juru kamera HYBE ngakak dengan skill marketing Jin Bangtan Boys (BTS).

1. Respon Ketua Komnas PA Disarankan Lengser Oleh Doddy Sudrajat, Singgung Pengalaman Kerja 30 Tahun

Photo-INFO

Instagram

Beberapa waktu lalu hubungan Ketua Komnas Perlindungan Anak (KPA) Arist Merdeka Sirait dengan Doddy Sudrajat makin memanas. Bahkan pengacara ayah mendiang Vanessa Angel itu menyarankan ketua Komnas PA dilengserkan dari jabatannya dan diganti seorang pria.

Arist Merdeka Sirait menanggapi pernyataan tersebut dengan balasan telak. Ia mengungkit perjuangannya selama 30 tahun dalam menangani masalah anak-anak di Indonesia yang tak sekalipun disebut bersikap kasar.

Arist lalu meminta pihak Doddy untuk tidak mengeluarkan pernyataan-pernyataan konyol. Ia kembali menegaskan hanya ingin memberi yang terbaik untuk tumbuh dan kembang Gala Sky. Selama pererbutan hak wali belum ada titik terang, Arist menyarankan agar Gala tinggal bersama orang-orang yang membuatnya nyaman.

2. Video Gala Sky Alim Pakaikan Hijab Ke Pengasuh Cantik, Firasat Mendiang Bibi Terbukti?

Photo-INFO

Instagram

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, sempat khawatir jika cucunya, Gala Sky Andriansyah, tak mendapat didikan yang baik. Ia pernah mempertanyakan soal Gala yang mendadak bilang anying diduga kata anjing saat sedang live. Namun untungnya hal itu cuma sekedar salah paham. Gala ternyata sebatas membahas soal nama binatang, anjing.


Tak cuma itu, ketakutan Doddy soal Gala bakal kasar juga terbantahkan lewat sebuah video. Dalam sebuah video, keponakan Fujianti Utami alias Fuji ini rupanya sedang bersama salah satu pengasuhnya, Ida Wida.

Seperti biasa, Gala kerap membuat kejutan ketika sedang diasuh. Kali ini, Gala bersikap alim dan memakaikan selembar handuk sebagai ganti hijab. Ia memasangkan handuk tersebut untuk menutupi kepala Ida yang sebelumnya tak ditutupi hijab.

3. Heboh Isu Vanessa Angel Punya Sepeda Couple Dengan 'Guru Spiritual', Tes DNA Gala Diungkit

Photo-INFO

Instagram

Baru-baru ini, sosok pria dari masa lalu Vanessa Angel mendadak muncul. Pria bernama Bambang Saputra atau yang akrab disapa Profesor Bambang tersebut sempat ikut mengomentari kisruh antara ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, dengan ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal.

Bambang juga mengungkit soal masa lalu kedekatannya dengan Vanessa. Ia sempat membahas soal sepeda diduga kembaran dengan Vanessa. Bambang menyangkal kalau dirinya adalah mantan dari Vanessa. Ia justru mengaku banyak memberi nasihat buat Vanessa terkait percintaan. Selain itu, Bambang mengaku kalau ia sekedar memberi hadiah sepeda supaya Vanessa bisa melakukan kegiatan positif.

"Katanya sepeda ini (sepeda orange milik Bambang) ada pasangannya ya Prof?" tanya wartawan. "Masalah sepeda ini, memang dulu saya hobinya main sepeda. Termasuk sepeda ungu yang dibeli barang sepeda ini. Dan saya gak tahu kemana sepeda ini. Katanya mungkin sudah dijual Vanessa dan suaminya. Sepeda orange ini memang punya saya, sepeda ungu punya Vanessa."

4. Bakat Jadi Pengusaha, Skill Marketing Jin BTS Bikin Juru Kamera HYBE Ngakak

Photo-INFO

Koreaboo/Twitter

Jin BTS tidak hanya berbakat sebagai idol, tapi juga memiliki kemampuan berbisnis yang oke. Baru-baru ini ia membuktikannya melalui promosi merchandise yang dirancangnya sendiri.

Jin tidak membutuhkan tim marketing untuk menjual merchandise-nya. Pemilik nama Kim Seokjin itu tahu persis bagaimana membuat promosi penjualan yang sempurna. Untuk proyek BTS "Artist-Made Collection," Jin mendesain dua set bantal dan piyama.

Menariknya, juru kamera HYBE tidak bisa menahan dan tertawa terbahak-bahak, berkata, "Sepertinya kamu sedang dihakimi". Melihat juru kamera wanita di agensinya tertawa, Jin berkomentar, "Juru kamera ini biasanya tidak pernah tertawa. Tapi rasanya menyenangkan membuat mereka tertawa."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait