Idol Jepang JYP Entertainment Ini Dibilang 'Kembaran' Nayeon TWICE Saking Miripnya, Setuju?
Selebriti

Miihi dikenal karena pipinya yang tembem dan giginya yang seperti kelinci. Nayeon dan Miihi juga sama-sama memiliki mata besar seperti rusa betina, aura murni, dan senyum manis yang memikat.

WowKeren - Doppelganger atau orang yang memiliki wajah yang mirip dengan orang lain di K-pop adalah kejadian umum. Seorang member grup idol Jepang baru-baru ini mendapatkan perhatian karena terlihat mirip dengan Nayeon TWICE.

Nayeon memiliki selebriti lain yang dibandingkan dengannya sebelumnya, seperti Kim Soo Jung dan Chaewon LIGHTSUM. Kedua bintang ini dikenal memiliki aura yang mirip dengan Nayeon. Namun, doppelganger kali ini berasal dari negara yang sama sekali berbeda, tetapi visualnya memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Nayeon.

Idol Jepang yang dimaksud kali ini adalah member NiziU, Miihi. Grup ini juga bernaung di bawah JYP Entertainment tetapi berpromosi di Jepang. NiziU sering dijuluki "TWICE's Japanese Sisters" dan dibentuk melalui program "NIZI Project" di awal tahun 2020.

Seperti Nayeon, Miihi dikenal karena pipinya yang tembem dan giginya yang seperti kelinci. Nayeon dan Miihi juga sama-sama memiliki mata besar seperti rusa betina, aura murni, dan senyum manis yang memikat. Miihi juga memancarkan energi muda dan energik dan memiliki visual buah yang mirip dengan Nayeon.


Idol Jepang JYP Entertainment Ini Dibilang \'Kembaran\' Nayeon TWICE Saking Miripnya, Setuju?

Source: Kpopstarz

Selain itu, kedua idola tersebut menampilkan konsep yang cerah dan imut dengan baik. Beberapa orang mengatakan Nayeon dan Miihi sangat mirip sehingga keduanya bahkan bisa dianggap sebagai saudara kandung.

Bakat Miihi dipuji selama waktunya di "NIZI Project." Untuk sebuah pertunjukan, performance idol Wonder Girls "Nobody," dan performance-nya menjadi viral di jejaring sosial Jepang. Park Jin Young sendiri dibuat terdiam oleh penampilannya. Dia baru berusia 15 tahun ketika dia membawakan lagu itu tetapi dipuji karena karismanya.

Secara kebetulan, Nayeon membawakan lagu ini satu kali pada tahun 2018. Idol itu tampil bersama anggota Bang Chan Stray Kids. Nayeon mendapat tepuk tangan untuk vokal live yang manis dan visual yang memukau untuk penampilannya.

Kesamaan lain antara kedua idola ini adalah popularitas mereka. Kedua idola berkompetisi di acara survival dan menjadi terkenal karena serba bisa. Baik Nayeon dan Miihi adalah kontestan yang memiliki semuanya: vokal, keterampilan menari, dan visual.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait