Lee Min Jung Tak Pernah Pamer Meski dari Keluarga Terpandang, Rajin Balas Komentar Fans
Instagram/216jung
Selebriti

Diketahui bahwa kakek dari pihak ibu Lee Min Jung adalah mendiang pelukis Park No-soo, salah satu pelukis generasi pertama di Korea. Bibinya dikenal sangat populer di dunia seni dalam negeri.

WowKeren - Aktris Lee Min Jung mengungkapkan pesona kerennya dengan berinteraksi dengan penggemar melalui komentar. Istri aktor Lee Byung Hun itu selama ini memang dikenal selalu ramah pada penggemar dan sering membalas komentar mereka di media sosial. Siapa sangka, ia juga memiliki latar belakang tak biasa namun tak pernah menyombongkanya.

Pada sore hari tanggal 17 Januari, Lee Min Jung memposting foto di Instagram-nya dan menulis, "Bahkan jika aku ingin pergi keluar dan mengambil foto..." Seorang penggemar berkomentar, mengatakan, "Tolong minta suamimu untuk mengambil fotomu. Aku ingin melihat bidikan seluruh tubuhmu, unnie."

Lee Min Jung kemudian menjawab, "Suamiku pergi ke Pulau Jeju untuk syuting..." dengan menunjukkan pesonanya yang santai dengan jawaban yang keren. Penggemar lain menulis, "Noona, aku diterima di Universitas Yonsei." Lee Min Jung menarik perhatian dengan jawabannya, mengatakan, "Ohh, selamat! Kamu telah menjadi junior ayahku di universitas."


Diketahui bahwa kakek dari pihak ibu Lee Min Jung adalah mendiang pelukis Park No-soo, salah satu pelukis generasi pertama di Korea. Bibinya dikenal sangat populer di dunia seni dalam negeri. Kakek dari pihak ayah aktris ini juga mantan hakim ketua pengadilan distrik. Oleh karena itu, Lee Min Jung dikenal sebagai aktris yang lahir di keluarga "sendok emas".

Lee Min-jung menikah dengan aktor Lee Byung Hun, dan keduanya telah menyumbang secara teratur. Pasangan tersebut menyumbangkan 100 juta won ke Green Umbrella Child Fund untuk mendukung keluarga anak-anak yang rusak parah akibat kebakaran hutan di Gangwondo.

Selain itu, pasangan suami istri juga melakukan kampanye untuk menyumbangkan 80.000 pembalut. Pada Juli tahun lalu, Lee Byung Hun mengirimkan 100 juta won ke Rumah Sakit Anak Asan Medical Center pada hari ulang tahunnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts