D.O. EXO Hingga Crush Bawakan Lagu Romantis di Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Acara pernikahan pasangan selebriti Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang berlangsung secara khidmat di gereja Seoul ini turut dihadiri oleh rekan-rekan selebriti seperti salah satunya Seolhyun AOA.

WowKeren - Upacara pernikahan pasangan selebriti Choi Tae Joon dan Park Shin Hye kini menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, sepasang selebriti ini dengan terbuka membagikan foto pernikahan keduanya lewat Instagram agensi SALT Entertainment hingga menjadi perbincangan hangat.

Pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye digelar pada 22 Januari yang berlangsung di gereja daerah Seoul. Menurut liputan media, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah resmi menjadi suami istri pada pukul 11:30 siang.

Di acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh keluarga melainkan juga teman-teman di kalangan para artis. Meski digelar tertutup dari awak media, namun tertangkap kamera bahwa sederet selebriti juga datang mengisi acara pernikahan itu.

Sejauh ini, terungkap bahwa Crush, D.O. EXO, Lee Hongki F.T. Island turut menyumbangkan suara mereka menyanyikan lagu ucapan selamat atas pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Tidak hanya itu, Seolhyun AOA, Hyun Woo, Lee Min Ho juga tampak hadir di acara tersebut.


Seperti diketahui, Lee Hongki pernah menjadi salah satu pengisi lagu soundtrack "The Heirs" yang dibintangi Park Shin Hye bersama Lee Min Ho berjudul "I'm Saying". Tak hanya itu, Lee Hongki dan Choi Tae Joon juga muncul bersama dalam drama ""Magic Kid Masuri" ketika masih anak-anak.

Kemudian ada Crush dan D.O. yang membuat suasana pernikahan tersebut semakin menyentuh dan penuh kebahagiaan ketika menyanyikan lagu "Beautiful" untuk OST drama "Goblin". Lalu Lee Jeok menyanyikan lagu hitnya "I'm Happy" untuk merayakan pernikahan mereka.

Berdasarkan laporan, pernikahan kedua selebriti pelemuk Kristen itu diresmikan oleh pendeta. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri telah menjalin hubungan sejak tahun 2017 yang kemudian baru terungkap pada Maret 2018. Kedua selebriti yang merupakan alumni Universitas Chung Ang ini langsung mendapatkan restu dari publik karena kabar kebahagiaan mereka.

Sementara itu, setelah melangsungkan pernikahan resmi ini, kini Choi Tae Joon dan Park Shin Hye juga tengah menanti kehadiran buah hati mereka. Sepasang suami istri selebriti ini mengumumkan pernikahan sekaligus kabar kehamilan Park Shin Hye yang disambut meriah oleh publik.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts