Rekan Selebriti Sebar Foto Ciuman Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di Hari Pernikahan
Instagram/salt_ent
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tengah menanti kelahiran buah hati mereka. Pada akhir November 2021 lalu, Park Shin Hye mengumumkan kondisi kehamilan dan rencana pernikahannya.

WowKeren - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menggelar pemberkatan pernikahan pada Sabtu (22/1). Pernikahan pasangan ini diadakan di salah satu gereja Seoul dengan dihadiri oleh deretan rekan-rekan sesama selebriti.

Salah satu yang menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah Oh Sang Jin. Sang aktor ganteng merupakan teman Park Shin Hye di mana mereka pernah sama-sama menjadi pemandu program "Fantastic Partner" MBC pada 2007 silam.

Oh Sang Jin tampak memposting foto kolase yang memperlihatkan kebahagiaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sebagai calon suami istri. Mereka terlihat tertawa bahkan juga tak canggung berbagi ciuman romantis.

Oh Sang Jin tak lupa mengucapkan selamat atas pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. "Selamat Shin Hye berbahagialah sepanjang hidupmu," tulis Oh Sang Jin. Postingan bintang drama "20th Century Boy and Girl" ini langsung dibanjiri ucapan selamat.


Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga dihadiri oleh Lee Hongki F.T Island, D.O. EXO, Crush, Lee Juk, Ryu Joon Yeol, Seolhyun AOA, Nam Goong Min, Lee Seo Jin, Lee Se Young, Seulong 2AM, Chansung 2PM, Kim Bum dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon saat ini juga tengah menanti kelahiran buah hati mereka. Sebelumnya pada akhir November 2021 lalu, bintang drama "Memories of the Alhambra" itu mengumumkan kondisi kehamilan dan rencana pernikahannya.

"Aku akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan denganku. Dia telah menjadi sumber dukungan untuk waktu yang lama dan menerima semua kekurangan pribadi Park Shin Hye, dan aku ingin memulai hidup sebagai pasangan yang sudah menikah dengannya," tutur Park Shin Hye.

"Dan meskipun aku berhati-hati untuk mengatakan ini karena ini sangat awal, aku dikaruniai seorang bayi. Aku ingin memberitahumu sebelum orang lain. Aku akan menunjukkan sisi positifnya setelahku memulai sebuah keluarga juga," tambah Park Shin Hye.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts