Konten YouTube Interaktif Tae Yeon Girls' Generation Tuai Pujian, Penonton Bisa Ikutan
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Setelah penggemar/penonton memilih skenario, Tae Yeon menyapa mereka saat jalan-jalan. Jika mereka telah memilih skenario yang 'benar', maka cerita berlanjut dengan sukses.

WowKeren - Fans membicarakan tentang konten YouTube terbaru Tae Yeon Girls' Generation. Di forum komunitas online, netizen membahas cara pelantun "Can't Control Myself" itu meminta pemirsa untuk memutuskan adegan seperti apa yang ingin mereka lihat selanjutnya.

Dengan mengakhiri video dengan dua klip tersemat, Tae Yeon mengoperasikan konten YouTube seperti permainan interaktif untuk para penggemarnya. Saat para penggemar diminta untuk mengklik di antara dua pratinjau, Tae Yeon melanjutkan "story" melalui klip tidak terdaftar yang dipilih oleh pemirsa.

Misalnya, Tae Yeon mengunggah video lemari dan meminta pemirsa untuk memilih antara "Ayo berdandan karena aku sudah lama tidak keluar!" (kiri) dan "Aku sudah mengenal temanku selama 15 tahun, jadi mari kita pakai pakaian yang nyaman" (kanan).



Setelah penggemar/penonton memilih skenario, Tae Yeon menyapa mereka saat jalan-jalan. Jika mereka telah memilih skenario yang "benar", maka cerita berlanjut dengan sukses. Jika tidak, maka akan berakhir. Hal ini pun dikomentari para netizen yang kompak memberikan pujian.

"Kekekeke ini lucu, ini mengingatkanku pada MV Girl's Day itu," komentar netizen. "Haha yang lain juga menggunakan format ini, tapi itu sangat lucu karena itu Tae Yeon," kata netizen lainnya. "Ya ampun...aku sudah sampai akhir T_T Aku sangat buruk dalam permainan ini, keke," ujar yang lain.

"Aku melakukannya dengan sangat baik sampai klip ke-4!!! Sial," kata netizen. "Lucu banget loh," komentar netizen yang lain. "Ada yang bilang tipsnya pilih video yang lebih panjang," ujar netizen. "Ini cukup inovatif! Aku belum pernah melihat idol melakukan format ini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts