Bocoran Rencana 100 Hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Bakal Digelar Tertutup?
Instagram
Selebriti

Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah memberi sedikit bocoran soal rencana pengajian 100 hari putra dan menantunya. Ini yang dirasakan Faisal hampir 100 hari Vanessa dan Bibi pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

WowKeren - Tak terasa sudah hampir 100 hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pergi untuk selama-lamanya. H. Faisal, ayah Bibi memberi sedikit bocoran soal pengajian 100 harian putra dan menantunya. Sesuai perhitungan, acara tersebut akan jatuh pada awal Februari mendatang.

Seperti pengajian-pengajian sebelumnya, Faisal akan menggelar acara doa bersama untuk mengenang Vanessa dan Bibi. "Rencana 100 harian tanggal 12 (Februari)," ucap Faisal dalam video yang diunggah kanal YouTube Seleb Oncam News pada Selasa (25/1).

Meskipun tanggal sudah ditentukan, namun Faisal menyebut rencana itu bisa berubah. Dalam acara 100 harian nanti, Faisal akan melibatkan teman-teman mendiang Vanessa dan Bibi. Acara ini juga tidak digelar tertutup seperti pengajian 7 hari dan 40 hari yang lalu.

Oleh karena itu, ayah empat anak ini akan melakukan koordinasi lagi untuk memastikan supaya teman-teman menantu dan putranya bisa dilibatkan. Ia justru merasa senang karena banyak orang yang sayang pada anak dan menantunya, meski mereka berdua telah tiada. "Tapi itu baru rencana, mudah-mudahan nggak bergeser dari tanggal 12," terangnya.


Faisal menyebut jika para sahabat Vanessa dan Bibi selalu minta untuk dilibatkan dalam acara apa pun yang menyangkut pasangan suami istri itu. "Kami tentu akan ngomong-ngomong juga sama temen-temen almarhum sebab mereka selalu ingin dilibatkan," ujar Faisal. "Mereka berpesan kalau ada acara-acara dilibatkan, InsyaAllah kami akan beritahu."

Jelang acara 100 harian, Faisal mengaku masih berduka atas kepergian orangtua dari Gala Sky itu. Sampai saat ini keluarganya masih merasakan kesedihan yang mendalam pasca insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi. "Kalau direnungkan membuat kami merasa sedih, rasanya berat," tutup Faisal.

Lantas akan diadakan dimana acara pengajian 100 hari Vanessa dan Bibi? Akankah acara itu digelar di rumah baru Gala Sky yang dibeli dari unag hasil donasi? Sebelumnya dikabarkan jika Faisal sudah melunasi kekurangan uang rumah tersebut. Kini rumah itu sedang dalam tahap renovasi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait