Pengakuan Nissa Sabyan 'Enjoy' Jalani Hidup Viral, Tuai Sindiran Buntut Perselingkuhan Ayus Terkuak
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Video lawas Nissa Sabyan soal respon menghadapi masalah berat tahun 2021 menjadi viral lagi. Hal ini buntut pengakuan Ririe Fairus yang membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan.

WowKeren - Aksi Ririe Fairus yang blak-blakan membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan membuat nama Nissa Sabyan ikut terseret. Disebut-sebut memang Nissa adalah sosok orang ketiga dalam rumah tangga Ririe dan Ayus.

Dalam sekejap rumor perselingkuhan Ayus dan Nissa kembali dibahas. Bahkan wawancara Nissa belum lama ini juga kembali viral. Dalam salah satu kesempatan, Nissa menanggapi dengan enjoy walaupun diterpa masalah berat di tahun 2021.

"Pertama, belajar untuk sabar sih, karena mau gak mau, risiko ya jadi public figure, yaudah dijalani aja, iya enjoy," kata Nissa Sabyan dalam video yang dibagikan akun @insta_julid pada Rabu (26/1).


Netizen langsung ramai mengomentari video Nissa tersebut. Tak sedikit netizen menyindir habis-habisan pernyataan "enjoy" yang keluar dari mulut personel Sabyan Gambus itu.

"Auranya ga secerah dulu sih," kata akun @viva***. "Kan ga tau malu, ga tau dirii , muka tembok ya seterusnya lahh," sambung akun @yay***. "Enjoy? Kenapa ngumpet gak klarifikasi?" tambah akun @myna***. "Kelihatannya Auranya sudah bedaa gak kyk dulu," seru akun @shinta***.

"Situ klw jadi ririe bisa gak enjoy dan ikhlas . Lo ngomong karena Lo posisi yg untung.. cobalo yg dirugikan dan yg disakiti.. geram dengan kata2nya," komentar akun @q_rana***. "Seenggaknya klarifikasi dong yaa.. Jadi lbh enak dilihatnya kn kek seolah2 ngilang gt," imbuh akun @herra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait