Sandra Dewi Dipuji Sempurna Saat Tirukan Pose Foto Ikonik Kendall Jenner, Setuju?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memajang potret terbarunya saat menirukan pose ikonik model papan atas, Kendall Jenner. Banyak netter yang mempertanyakan cara Sandra membuat foto sempurna itu.

WowKeren - Sandra Dewi selalu berhasil menyita perhatian publik dengan beragam penampilannya yang konsisten memukau. Hobi tampil feminim, istri Harvey Moeis ini banyak membuat orang terinspirasi dengan gaya berpakaiannya yang simple namun berkelas. Agaknya ini sudah menjadi ciri khas seorang Sandra Dewi.

Terbaru, Sandra dewi sukses membuat netizen heboh saat dirinya menirukan pose foto ikonik si model cantik, Kendall Jenner. Bukan hanya Sandra saja yang tampaknya ngefans dengan model Victoria's Secret ini. Pasalnya Sandra juga bukan merupakan orang pertama yang mencontek pose foto Kendall.

Dalam unggahannya, Sandra Dewi tampak terbaring dengan penampakan rambut panjangnya yang disusun menyerupai bentuk love. Netizen pun iri melihat rambut hitam legam yang dimiliki Sandra Dewi. Sebab, tak mudah mengatur rambut sedemikian rupa hingga membentuk love.

Sandra Dewi Dipuji Sempurna Saat Tirukan Pose Foto Ikonik Kendall Jenner, Setuju?

Instagram Story

Di InstaStory-nya, ibu dua anak ini juga menyertakan foto Kendall Jenner saat melakukan pose yang mirip dengannya. Bedanya di sini hanya pakaian yang dikenakan Sandra dan Kendell. Selain itu, jika Kendall memilih untuk memejamkan matanya, Sandra Dewi justru membuka matanya untuk membius perhatian netizen.


"Biar mirip Kendall," tulis Sandra sebagai keterangan unggahannya, Selasa (25/1).

Bukan tanpa alasan Sandra Dewi berpose seperti itu di hadapan kamera. Unggahan ini dibuat Sandra untuk kebutuhan endorse salah satu produk kecantikan yang hits di Tanah Air hingga Korea Selatan.

Sontak netizen beramai-ramai memuji kecantikan Sandra Dewi yang seperti tak ada duanya itu. Soal apakah dirinya mirip dengan Kendall, beberapa netizen malah Sandra lebih memiliki aura yang terpancar. Namun apa pun hasilnya, netizen menyebut jika kedua publik figur ini memang benar-benar panutan di dunia kecantikan.

"Always perfect," ujar netizen. "Sempurnaaaahhh😍😍🔥," imbuh lainnya. "Cantikk, keliatan rambutnya sehat bgtt," kata akun lain.

"Ci Sandra lebih terpancar auranya," komentar netter. "Mereka berdua emang panutan. Kapan bisa kyk gtu," timpal yang lain. "Rambut dan orangnya cantikkkkkk," puji netizen lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru