Kim Jin Woo WINNER Kena Protes Adik Sendiri Saat Bahas Arti Keluarga Hingga Timbulkan Rasa Haru
Instagram/winnercity
Selebriti

Hubungan antara Kim Jin Woo WINNER dengan keluarganya terutama dengan adik perempuannya sendiri memang terasa canggung mengingat keduanya tinggal di tempat yang berbeda sejak dulu.

WowKeren - Momen kedekatan Kim Jin Woo WINNER (II) atau yang juga akrab disapa Jinu bersama keluarganya meninggalkan cerita mengundang rasa emosional. Bagaimana tidak, hubungan Jinu dengan adik perempuannya terlihat tidak dekat karena beberapa alasan.

Di sebuah acara variety show MBC "DNA Mate" yang disiarkan pada episode 25 Januari, Kim Jin Woo dan adik perempuannya Jin Hee muncul sebagai bintang tamu acara tersebut. Keduanya tampak mengobrol tentang keseharian mereka satu sama lain.

Selama pembicaraan, Kim Jin Woo mengatakan bahwa pertemuannya ini akan melibatkan banyak pembicaraan satu sama lain. Namun, ia menekankan bahwa itu bukan karena Kim Jin Woo dengan sang adik bertengkar melainkan terbatasnya waktu.

"Ini tidak seperti kami bertengkar atau apa, tapi kami pasti belum banyak berbicara satu sama lain sampai sekarang," ungkap Kim Jin Woo memastikan. Jin Hee menjawab, "Ya, itu benar. Aku menulis surat online saat kamu menjalani tugas wajib militermu. Apakah kamu membacanya?"

Dengan jujur, Kim Jin Woo mengatakan bahwa ia tidak membaca surat dari adiknya sendiri. "Tidak, aku belum pernah. Ada terlalu banyak surat online sehingga aku tidak bisa membaca semuanya," kata Kim Jin Woo tersenyum canggung.


Menariknya lagi, kedua kakak beradik ini bertukar nomor telepon menjelaskan bahwa mereka belum memilikinya. "Aku bahkan tidak tahu nomor teleponmu sampai sekarang. Kamu pasti merasa kesal karenanya. Aku mengerti," ungkap Kim Jin Woo kemudian.

"Dalam salah satu wawancaramu di masa lalu, kamu mengatakan bahwa kamu merasa kalau anggota WINNER lebih seperti keluargamu daripada keluarga aslimu sendiri. Aku merasa sedih setelah membacanya," ungkap sang adik mengutarakan unek-uneknya.

Photo-INFO

Sumber: SBS News

"Aku pikir aku sedikit kesal dengan keluarga kami sendiri saat itu," ungkap Kim Jin Woo yang menyatakan rasa bersalahnya karena pernah membicarakan hal tersebut. Sang adik pun secara sadar memaklumi kakaknya bisa berbicara seperti itu.

"Aku mengerti mengapa kamu mengatakan itu pada saat yang sama, jadi tidak apa-apa. Aku merasa tidak enak karenanya," ungkap Jin Hee meminta maaf pada kakaknya. Hubungan Kim Jin Woo dengan Jin Hee memang diakui keduanya merasa jauh dan canggung satu sama lain meskipun mereka adalah keluarga. Hal ini lantaran keduanya tinggal di tempat yang berbeda sehingga Kim Jin Woo dan adiknya tidak banyak bertemu.

Sementara itu, terungkap bahwa orangtua Kim Jin Woo telah bercerai. Meski begitu, Kim Jin Woo bertekad menjadi seorang idola yang sukses hingga saat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait