Ririe Fairus dan Maia Estianty Kompak Ogah Nonton 'Layangan Putus', Alasannya Masuk Akal
Instagram/ririe_fairus
Selebriti
Kisah Ririe Fairus Diselingkuhi

Ririe Fairus tetap pada pendiriannya tidak menonton serial 'Layangan Putus' yang jadi perbincangan. Hal senada juga disampaikan Maia Estianty soal alasannya enggan menonton serial berbau perselingkuhan itu.

WowKeren - Cerita perselingkuhan di serial "Layangan Putus" tengah ramai diperbincangkan. Banyak yang menyebut kisah pernikahan Ririe Fairus mirip dengan serial tersebut. Bahkan Ririe disebut sebagai sosok Kinan (diperankan Putri Marino) versi dunia nyata.

Walau begitu, Ririe nyatanya enggan menonton serial tersebut. Padahal mantan istri Ayus Sabyan ini mengaku memang banyak orang yang menyuruhnya menonton serial tersebut.

"Aku kalau nonton (Layangan Putus) juga belum," kata Ririe dalam vlog Maia Estianty pada Minggu (23/1). "Cuma banyak yang nyuruh nonton, cuman enggak ah, ngapain."

Begitu juga dengan Maia yang merasa punya kisah serupa dengan Ririe ikut memberi tanggapan. Ia juga tak mau menonton serial ataupun film yang bertemu perselingkuhan.

"Kadang-kadang kalau nonton hal seperti (perselingkuhan) itu malah membangkitkan kesedihan hati di masa lalu, mendingan enggak usah nonton," ujar Maia. "Kalau kalian yang nggak pernah ngalamin silahkan nonton. Buat kita-kita yang pernah ngalamin nggak perlu."


Hal senada juga disampaikan Ririe yang enggan menonton film atau serial berbau perselingkuhan. Ia menyebut tontonan semacam itu bisa membuat mudah curiga pada pasangan.

"Cuman pasti jadi sugesti juga nanti ke suaminya kalau misalnya nonton kayak gitu juga kan yang belum ngalamin, apalagi yang udah ngalamin," pungkas Ririe.

Sementara itu dalam vlog Maia, Ririe membongkar perselingkuhan Ayus Sabyan. Ia mengaku tak menyangka karena Ayus berselingkuh dengan orang terdekat mereka. Sudah berusaha mempertahankan rumah tangga selama 2 tahun, Ririe akhirnya memilih cerai.

Sosok orang ketiga yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Ayus tersebut tak lain adalah Nissa Sabyan. Namun hingga kini Nissa tak pernah memberi klarifikasi terkait rumor tersebut.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts