Titi Kamal Pamer Foto Awal Merintis Karier, Pujian Aktor Ini Malah Menggelitik
instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal memamerkan fotonya saat masih gadis tepatnya saat mencoba untuk mulai merintis karier di dunia modelling, aktor ini berikan pujian namun ucapannya justru menggelitik.

WowKeren - Titi Kamal memang dikenal publik sebagai seorang aktris dengan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi. Sudah banyak film yang dibintangi istri Christian Sugiono ini laris manis di pasaran. Tak heran jika karier Titi Kamal di industri hiburan pun begitu mulus dan terus meroket.

Baru-baru ini Titi Kamal rupanya memilih bernostalgia dengan awal kariernya dulu. Bukan tanpa sebab, pemikiran tersebut muncul saat Titi mendadak menemukan foto-foto jadulnya.

Dalam foto itu Titi Kamal yang mengenakan kaus hijau lengan pendek dan celana panjang sudah lihai bergaya di depan kamera. Titi menunjukkan pose mulai dari duduk dengan mata melirik, hingga senyuman manis yang lebar seraya berpose bertolak pinggang.

Rupanya foto itu diambil saat Titi baru akan memulai kariernya di dunia modelling. Tepatnya saat masih gadis dan belum bertemu dengan Christian Sugiono, pria tampan yang menjadi suaminya sekarang ini. “Nemu foto2 jadul awal jadi model, merintis karir , sekitar tahun 98, Sebelum kenal Tian,” ungkap Titi Kamal.


Unggahannya sontak langsung diserbu dengan beragam pujian tak hanya netizen namun juga akun centang biru. Salah satunya datang dari aktor Samuel Rizal. Namun pujian Samuel Rizal justru memancing gelak tawa karena isi komentarnya yang kocak dan menggelitik dalam menggambarkan kecantikan Titi Kamal di masa itu.

@titi_kamall .. pantes begitu kenal @csugiono langsung dikunci, diungkep kyk ayam pop, dan ttd kontrak ekslusif!! Ini jaman ini kl dianggurin btr udah pasti digondol org ini!!” seloroh pemain film “Eiffel... I'm in Love” ini.

Titi Kamal Pamer Foto Awal Merintis Karier, Pujian Aktor Ini Menggelitik

Instagram/@titi_kamall

Tak hanya Titi Kamal, netter lain juga dibuat ngakak dengan celetukan Samuel Rizal. Di sisi lain pujian terus berdatangan dari para rekan artis hingga akun centang biru. Sebut saja mulai dari Marini Zumarnis, Astrid Tiar, Melaney Ricardo, Citra Kirana, Sandra Dewi, Femmy Permatasari dan masih banyak lainnya.

Cantiknya alami ya mbak,” puji @ratna*****. “Gak berubah malah sekarang makin cantik sih,” timpal akun @neneng******. “Tetep cantik sampai skrg,” imbuh akun @manyi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait