Pemotretan Bareng, Lesty Kejora Gemas Lihat Perbedaan Mencolok Anaknya dan Putra Nathalie Holscher
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Lesty Kejora dan Nathalie Holscher kompak mengunggah momen ketika kedua putra mereka sedang melakukan newborn photoshoot. Lesty seketika gemas saat mengetahui fakta ini.

WowKeren - Lesti Andryani (Lesty Kejora) dan Nathalie Holscher tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Sama-sama melahirkan anak laki-laki, Lesty dan Nathalie kompak melakukan newborn photoshoot untuk putra mereka. Keduanya pun sempat membagikan momen pemotretan tersebut di laman Instagram masing-masing.

Tak hanya berdua, Lesty dan Nathalie tentu ditemani oleh suami masing-masing. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sule, tampak keluarga sang komedian berkunjung ke rumah Lesty dan Rizky Billar.

Anak Lesty dan Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar nampak mengenakan kostum ala barista. Pun baby Leslar yang sedang berpose itu seolah membawa minuman hasil racikannya. Sementara putra Nathalie, Adzam Andriansyah Sutisna, terlihat memakai kostum koki, lengkap dengan roti hingga peralatan memasak.

Lesty yang mendampingi sang anak, terlihat gemas dengan Leslar maupun Adzam. Dikarenakan keduanya tampak pasrah dan tertidur pulas ketika memakai kostum tersebut. Selain itu, perbedaan warna kulit antara kedua bayi tampan itu juga membuat Lesty gemas. "Hey kopi susu, MasyaAllah," ujar Lesty.


Tak sampai di situ, Adzam dan Leslar juga jalani pemotretan dengan kostum lain. Kali ini, anak Nathalie dan Sule terlihat dibalut dengan kain berwarna cokelat. Sedangkan putra Lesty dan Billar mengenakan kain serupa tapi berwarna putih.

Kedua pasangan itu pun lagi-lagi dibuat gemas dengan tingkah lucu Adzam dan Leslar. Pasalnya, Adzam masih tampak tertidur pulas meski suasananya cukup ramai. Sementara baby Leslar mulai terbangun. "Adzam bobo," imbuh Lesty diakhiri dengan tertawa kecil.

Bukan hanya Lesty dan Nathalie yang dibuat gemas, netizen yang menonton video itu pun mengaku ingin mencubit pipi gembul baby Adzam dan Leslar. Netizen pun mendoakan kedua bayi ini kelak menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orangtua, serta bangsa dan negara.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts