Via Vallen Ikut Ramaikan 'Nationality Challenge', Wajah Saat Jadi Orang Vietnam Disebut Pangling
Instagram/viavallen
Selebriti

Susul jejak artis lain, Via Vallen ikut ramaikan tren 'Nationality Challenge' yang tengah viral di media sosial. Begini perubahan wajahnya saat jadi beragam versi dari sejumlah negara di dunia.

WowKeren - Lagi-lagi, muncul tren yang tengah viral di media sosial. Kali ini, rupanya muncul tren "Nationality Challenge", di mana wajah sesorang berubah menjadi beragam versi dari sejumlah negara di dunia.

Sejumlah artis Tanah Air pun ikut meramaikan tren tersebut. Seolah tak ingin ketinggalan, pedangdut Via Vallen rupanya ikut meramaikan tren "Nationality Challenge".

Terlihat dalam video yang diunggah di Instagram, wajah Via Vallen berubah-ubah sesuai versi dari sejumlah negara. Mulai dari China, Thailand, Korea, Rusia, USA, Arab, Spanyol, Vietnam dan masih banyak lagi.

Via Vallen pun jadi berkhayal saat mengikuti tren ini. Pasalnya pelantun lagu "Sayang" ini berkhayal bisa memiliki bentuk tubuh yang langsing seperti di video.

"Ikutan bikin ginian juga. Sambil ngayal duluu BBnya di 48 biar badannya bisa kaya di video," tulis Via Vallen. "Btw kalian suka aku yg versi negara mana nih," sambungnya lagi.


Netter rupanya langsung menyahuti pertanyaan Via Vallen tersebut. Kebanyakan dari mereka rupanya menyukai semua versi Via dalam video.

Namun yang paling menjadi favorit kebanyakan netter rupanya adalah Vietnam. Pasalnya menurut netter, wajah Via saat jadi orang Vietnam dinilai imut dan pangling.

"Vietnam cute," seru akun @is******ve. "Paling fav yg Vietnam siii," komentar akun @vv*****zx.

"Cocok vietnam mbak e," cetus akun @br*****93. "Vietnam, japan cocok banget," tambah akun Instagram @******itzx.

Sementara itu, ada pun netter yang lebih menyukai wajah Via saat menjadi versi Thailand. Pasalnya wajah Via saat jadi orang Thailand disebut mirip dengan Lisa Black Pink.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait