Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Cs Anak 90-an Trendi, 'Twenty-Five, Twenty-One' Isyaratkan Ini
tvN
TV

Dalam teaser terbaru 'Twenty-Five, Twenty-Nine', Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri dan kawan-kawannya tampil trendi khas akhir era 1990-an. Video itu mengandung isyarat tertentu.

WowKeren - Mendekati episode perdana tayang, "Twenty-Five, Twenty-One" merilis poster menarik para pemeran utama. Dengan gaya jadul ala 90-an, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri cs menjanjikan masa muda penuh warna.

Mengambil latar tahun 1998, "Twenty-Five, Twenty-One" bercerita tentang kisah cinta Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun. Keduanya lalu jatuh cinta saat berusia 25 dan 21 tahun, perasaan membingungkan sekaligus mengasyikkan pun berkembang di antara mereka.

Di sisi lain, ada Bona WJSN (Cosmic Girls) yang memerankan atlet anggar nasional Go Yoo Rim. Ada pula Choi Hyun Wook mengambil peran sebagai Moon Ji Woong, seorang influencer di penghujung 1990-an yang tujuannya menjadi "Today's Member" dari jejaring sosial Cyworld. Selanjutnya ada Lee Joo Myung yang berperan sebagai ketua kelas Ji Seung Wan.

Teaser dibuka dengan tulisan "1998" berkedip terang di layar gelap. Lantas terdengar sulih suara Baek Yi Jin mengatakan, "Musim panas yang sepertinya akan berlangsung selamanya. Semangat kami bertemu di tengah masa muda. Musim panas itu milik kita!"


Berikutnya, Baek Yi Jin dan Na Hee Do muncul terlebih dulu dibanding yang lain. Busana retro mereka yang penuh warna menarik perhatian pemirsa terlebih lagi langkah mereka menegaskan rasa percaya diri meluap-luap. Keduanya pun terlibat kontak mata dan saling bertukar senyuman satu sama lain.

Tak lama setelahnya, Go Yoo Rim, Moon Ji Woong, dan Ji Seung Wan bergabung dengan pasangan tersebut sama-sama mengenakan gaya pakaian yang trendi pada masanya. Bukan hanya gaya berpakaian mereka, tatanan rambut serta pernak pernik juga mendukung latar belakang drama yang mengambil tahun 1998.

Terakhir, sebuah teks muncul sebagai isyarat juga gambaran mengenai drama tersebut. "Romansa remaja yang menggambarkan pengembaraan dan pertumbuhan anak muda," katanya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" dijadwalkan mulai tayang 12 Februari mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Munggu pukul 21.10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait