Lee Se Young Gagal Buka Baju, Junho 2PM Ungkap Asal Adegan Morning Kiss 'The Red Sleeve'
mbc
TV
Popularitas The Red Sleeve

Junho pun mengungkap alasan pasti sutradara 'The Red Sleeve' membatalkan syuting adegan Lee Se Young buka baju. Sutradara kemudian mengusulkan ada adegan ciuman di pagi hari.

WowKeren - Lee Se Young, Junho 2PM dan beberapa pemain inti "The Red Sleeve" menjadi bintang tamu "Radio Star" yang disiarkan Rabu (26/1). Mereka membahas banyak hal seputar drama sageuk MBC itu, salah satunya tentang adegan ranjang malam pertama.

Junho mengatakan bahwa dirinya sudah bersiap untuk syuting adegan intim itu, namun pada akhirnya ia gagal membuka baju Lee Se Young ketika pengambilan gambar dimulai. "Aku mencoba untuk berakting dengan hati-hati dan menghindari membuat kesalahan," ujar Junho.

"Awalnya ada adegan dalam naskah di mana Seong Deok Im (Lee Se Young) melepas jeogorinya (pakaian atas hanbok). Itu adalah adegan yang seksi dan penuh kasih sayang. Namun selama latihan, sutradara berkata, 'Jangan lakukan ini'," imbuh Junho.

Junho pun mengungkap alasan pasti sutradara "The Red Sleeve" membatalkan syuting adegan itu. Namun sebagai gantinya, sang sutradara mengusulkan ada adegan ciuman di pagi hari (morning kiss) usai malam pertama Yi San (Junho) dan Seong Deok Im.


"Sutradara merevisi adegan ranjang dengan berani untuk melindungi suasana adegan yang indah, menyenangkan dan mengasyikkan. Tapi dia bilang dia ingin Deok Im dan San berciuman sekali lagi keesokan paginya," curhat Junho.

MC Ahn Young Mi yang langsung setuju dengan keputusan sutradara "The Red Sleeve" mengatakan, "Adegan ciuman pagi hari bahkan lebih mendebarkan." MC Yoon Se Yoon ikut bercanda, "Cinta sebenarnya terjadi di pagi hari, kan?"

Lee Jun-ho menjawab, "Itulah mengapa raja terlambat untuk pertemuan pagi", yang membuat semua orang di studio tertawa. Junho juga berbicara tentang dialog tambahan yang bermunculan dari lokasi syuting "The Red Sleeve".

"Karena aku dan Lee Se Young sudah akrab dengan dialog aslinya, dialog tambahan, 'Aku akan tidur hanya memegang tanganmu malam ini', membuat kami banyak tertawa. Aku bertanya-tanya apakah raja bisa tidur hanya dengan memegang tangannya," tambah Junho.

Penurutan Junho ini membuat MC "Radio Star" kembali bereaksi. Ahn Young Mi dan Yoon Se Yoon secara bergantian berkata, "Sekarang aku memahaminya sebagai akhir yang terbuka" dan "Aku memiliki interpretasi yang berbeda, jadi jangan merusak imajinasiku."

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts