Fadly Faisal Malu-malu Sebar Foto Aibnya, Jawab Begini Saat Disebut Mirip Gangster
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal mengikuti jejak sang adik, Fuji untuk memperlihatkan foto-foto jadulnya saat belum terkenal. Ada satu foto yang sukses bikin netter salfok hingga menyebut Fadly layaknya gangster.

WowKeren - Fadly Faisal menjelma jadi idola baru sejak kepergian sang kakak, Bibi Andriansyah. Agaknya segala hal tentang Fadly selalu berhasil menarik perhatian publik. Selain punya paras tampan, pria 21 tahun ini juga patut dipujiberkat kegigihannya berkarier di dunia entertain.

Tak heran jika banyak dari penggemarnya yang penasaran dengan penampilan Fadly saat masih jaman sekolah. Kakak Fujianti Utami ini selalu "diteror" diminta untuk membagikan foto lawasnya saat masih sekolah.

Jika selama ini netizen hanya bisa menikmati foto-foto jadul yang diunggah Fuji ke laman Instagram-nya, kali ini Fadly yang langsung memperlihatkannya kepada netizen. hal itu tampak dalam unggahan InstaStory Fadly pada Rabu (26/1).

Hal ini pun dilakukan Fadly semata-mata untuk menuruti permintaan salah seorang followers-nya. "Bang coba dong liat lu pas masih jaman sekolah," kata netizen tersebut.

Menanggapi permintaan tersebut, paman Gala Sky Andriansyah ini pun mengunggah fotonya saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Bersama teman-temannya, Fadly yang konsisten dengan rambut cepaknya tampak berpose bebas. Mereka pun seragam mengenakan baju batik.


Fadly Faisal Malu-malu Sebar Foto Aibnya, Jawab Begini Saat Disebut Mirip Gangster

Instagram Story

Namun, tampaknya Fadly masih malu ketika menyebarkan foto-foto "aib"-nya ini. Meskipun wajah Fadly tetap terlihat tampan. "Dikit aja ya," tulisnya sebagai keterangan foto.

Di unggahan selanjutnya, Fadly Faisal membagikan foto yang sukses bikin netizen pusing. Bagaimana tidak? Foto yang diunggahnya memperlihatkan kala ia dan teman-temannya menaiki sebuah truk. Netizen menduga jika Fadly dan kawan-kawannya itu menumpang truk tersebut usai pulang sekolah.

Namun, yang jadi pertanyaannya adalah sosok Fadly yang tidak terlihat. Netizen mencoba mencari Fadly diantara teman-temannya itu. Mereka benar-benar pusing lantaran tak mengenali wajah tampan Fadly karena foto tersebut cukup buram.

Di sisi lain, ada salah seorang netizen yang salah fokus dan menyebut penampilan Fadly bersama kawan-kawannya itu mirip seperti kumpulan gangster. "Buset gangster dari mana nih?" ujar netter itu.

Disebut mirip sekumpulan gangster, Fadly hanya bisa tertawa dan membalasnya dengan candaan. "Hahahahahahahahahahahah gangster Senayan nih bos. Senggol dong," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru