Pengalaman Seram Nassar Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata, Merasa Tertekan Hingga Sesak Napas!
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar menjadi bintang tamu di Kakak Beradik Podcast yang mengangkat tema horor. Dalam kesempatan ini, Nassar sempat uji nyali di sebuah kamar kosong dengan makhluk gaib paling berkuasa.

WowKeren - Nassar ikut ambil bagian dalam "Kakak Beradik Podcast" yang bertema horor. Disiarkan secara live, acara tersebut dimeriahkan oleh Frislly Herlinda dan Anwar Sanjaya.

Dalam episode podcast kali ini syuting dan penelusuran dilakukan di sebuah kos-kosan terbengkalai yang sudah kosong cukup lama. Rumornya, kos-kosan tersebut memiliki berbagai urban legend. yang menyeramkan.

Bahkan dalam episode kali ini, Nassar melakukan pembuktian dengan cara uji nyali di salah satu kamar kosong. Disebut-sebut kamar kosan tersebut dihuni oleh makhluk halus yang paling berkuasa.

Saat melakukan uji nyali, Nassar sempat merasakan gangguan dari makhluk tak kasat mata. Mantan suami Muzdalifah itu bahkan sampai merasakan seperti sesak napas ketika dirasuki.

Disebutkan bahwa ada beberapa makluk halus yang berusaha masuk ke tubuh Nassar sehingga akhirnya merasa sesak napas. Dalam ruangan tersebut, bau bunga melati pun disebut begitu menyengat. Padahal sebelumnya telah dipasang dupa dengan bau yang juga kuat.


"Sesek banget sumpah, kayak ditekan dari belakang dan depan," cerita Nassar usai uji nyali. Ruben Onsu yang ikut memandu acara ini penasaran apakah momen uji nyali tersebut adalah kali pertama Nassar kesurupan.

"Ini berarti baru pertama kali lo kesurupan?" tanya Ruben. "Aku gak ngerti tadi itu kenapa karena aku juga gak pernah kesurupan," jelas Nassar masih bingung menjelaskan kejadian yang dialaminya tersebut.

Sementara itu netizen ramai mengomentari video Nassar yang jadi bintang tamu konten horor tersebut. Beberapa malah menyebut Nassar cukup kocak meski berada di konten horor.

"Ngelihat King Nassar sama pak Terry sumpah lucu banget,,,Ketawa terus,,, Terimakasih MOP,,," kata akun @rahayu***. "Meskipun seram tapi tingkah nasar pada pembuktian malam ini kocak bangat bikin ketawa,semoga team KBP selalu dalam lindungan Tuhan,sukses selalu mop channel," sambung akun @ana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait