Medina Zein Singgung Soal Tas dan Berlian Palsu di Foto Bareng Denise Chariesta, Sindir Siapa?
Instagram/medinazein
Selebriti

Bagikan foto berdua dengan Denise Chariesta sambil pamerkan sejumlah cincin di jari-jemari tangan, Medina Zein malah singgung soal berlian dan tas palsu.

WowKeren - Medina Zein memang kerap menyita perhatian. Kali ini, ia mencuri perhatian usai mengunggah postingan terbaru bersama dengan Denise Chariesta.

Rupanya Medina Zein mengunggah foto berdua dengan Denise Chariesta di Instagram. Terlihat dalam foto, baik Medina Zein dan Denise Chariesta kompak memamerkan cincin belian di jari-jemari mereka.

Rupanya hal itu sengaja ditunjukkan Medina Zein dan Denise Chariesta. Pasalnya di caption, Medina Zein menyinggung soal cincin berlian dan tas miliknya.

Namun Medina Zein berseloroh jika cincin dan tas tersebut adalah palsu. "Maaf ya tas sama berlian pelsong nya d post dl. Pasti iri kan? bahahaha," tulis Medina Zein.


Postingan Medina Zein itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun kebanyakan dari mereka malah menyindir Medina Zein yang dianggap pamer.

Medina Zein pun dibandingkan dengan sejumlah artis. Salah satunya dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak cuma itu, ada pun netter yang mengaku tak percaya jika Medina Zein mengenakan barang-barang asli.

"Astagfirulloh mbak... semakin ke sini jelas pamernya... Padahal harta bukan untuk jd persaingan," tulis akun @70******en. "Kalau emang beneran gak perlu koar2.. Gigi sama Raffi Ahmad aja Sultan beneran gak pernah ria seperti itu," komen akun @be*****yz.

"Caption nya gk konsisten kadang meroket kadang merendah,,, jdi judul nya atas bawah ok," sambung akun @el*****ze. "Tapi maapnya sekarang liat apapun yg dipake MZ yaa liatnya pelsong bukan asli," seloroh akun @ka*****nn.

Sementara sampai saat ini tak diketahui pasti maksud dari caption Medina Zein tersebut. Apakah ia hanya sekedar iseng menulis caption tersebut atau justru ditujukan pada seseorang? Entahlah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru