Han Hyo Joo Puji Gaya Fashion Lee Kwang Soo, Sebut Keren Banget dan Sesuai Seleranya
Selebriti

Han Hyo Joo memperhatikan gaya busana Lee Kwang Soo di 'Park Ha Sun's Cinetown' dan memberinya pujian. Ia berkata kalau padu padan yang dikenakan Lee Kwang Soo sesuai dengan seleranya.

WowKeren - Han Hyo Joo dan Lee Kwang Soo, karakter utama dari film "The Pirates: Goblin Flag", baru-baru ini tampil di SBS Power FM "Park Ha Sun's Cinetown" pada 26 Januari. Di sini, Han Hyo Joo memuji gaya busana Lee Kwang Soo.

Dalam "The Pirates: Goblin Flag" yang dirilis pada hari yang sama, Han Hyo- Joo berperan sebagai Haerang, seorang kapten kapal bajak laut. Sedangkan Lee Kwang Soo berperan sebagai Mak Yi yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut.

Han Hyo Joo memperhatikan gaya busana Lee Kwang Soo di "Park Ha Sun's Cinetown" dan memberinya pujian. Aktris kelahiran 1986 tersebut berkata kalau padu padan yang dikenakan Lee Kwang Soo sesuai dengan seleranya.


Han Hyo Joo Puji Gaya Fashion Lee Kwang Soo, Sebut Keren Banget dan Sesuai Seleranya

Source: Kbizoom

"Fashion Kwang Soo hari ini persis dengan gayaku. Ia memadukan pakaian rajut, jeans, dan sepatu kets dengan gaya yang sangat minimalis. Gaya ini membuatmu terlihat tampan. Kamu sangat keren hari ini," puji Han Hyo Joo.

Lee Kwang Soo menanggapi pujian Han Hyo Joo dengan berkata kalau sebenarnya itu bukan gayanya yang biasanya. "Aku biasanya suka memakai pakaian yang bagus dan mewah, tapi Hyo Joo tidak suka hal-hal seperti itu."

Selain itu, Han Hyo Joo juga memuji kepribadian Lee Kwang Soo. "Kwang Soo adalah orang yang baik, itu sebabnya aku pikir dia dikelilingi oleh orang-orang baik. Aku pikir energinya digunakan untuk menarik orang-orang baik," katanya, menciptakan suasana hangat. Sebagai tanggapan, Lee Kwang Soo berkata, "Aku pikir aku memiliki keberuntungan dengan orang-orang (di sekelilingku)."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru