Kang Daniel Sebut Lee Junho Saat Ditanya tentang Panutan dari Idol yang Rambah Akting
Twitter/konnect_danielk
Selebriti

Sekalipun prasangka tentang idol yang beralih menjadi aktor telah hilang, masih ada "penghalang" di benak publik. Banyak yang penasaran apakah Kang Daniel akan mampu menembus hambatan ini.

WowKeren - Kang Daniel menambahkan gelar aktor di depan namanya dengan debutnya di drama Disney+ "Rookie Cops". Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menyebut Lee Junho 2PM ketika ditanya tentang panutan untuk mulai berakting.

Sekalipun banyak prasangka tentang idol yang beralih menjadi aktor telah hilang, masih ada "penghalang" di benak publik. Banyak yang memusatkan perhatian mereka pada apakah Kang Daniel akan mampu menembus hambatan ini dan mengambil langkah pertamanya dengan aman sebagai seorang aktor.

"Rookie Cops" yang dibintangi oleh Kang Daniel adalah drama remaja yang menggambarkan kehidupan kampus mahasiswa akademi kepolisian yang penuh semangat dan gairah. Pada konferensi pers yang diadakan pada tanggal 26 Januari, Kang Daniel menyebut dirinya sebagai "aktor pendatang baru" dan memperkenalkan drama tersebut sebagai "sebuah karya seperti cinta pertamaku."

Ketika ditanya apakah dia memiliki panutan, Kang Daniel berkata, "Baru-baru ini, aku juga menikmati menonton Lee Junho (dari 'The Red Sleeve'). Ada terlalu banyak kesenjangan antara senior dan aku. Bukankah kalian semua sangat baik?" ujarnya rendah hati.



Dia kemudian melanjutkan, "Aku pikir kata 'panutan' dapat digunakan ketika aku secara khusus menantang diriku sendiri dalam berakting. Aku belum tahu milikku. Jadi aku akan mengatakan semua orang adalah panutan," jawabnya.

Lee Joon-ho juga sepenuhnya diakui sebagai aktor melalui "The Red Sleeve." Ia telah mengumpulkan keterampilan aktingnya melalui berbagai karya dengan memainkan peran kecil hingga akhirnya dipercaya untuk memerankan karakter utama.

Kang Daniel lebih lanjut mengatakan pada konferensi pers, "Aku pergi ke universitas, tapi aku tidak bisa membiasakan diri dengan kampus karena aku tidak pergi ke sana secara langsung. Saat syuting, aku berpikir, 'Apakah ini kehidupan kampus?' dan merasa bersemangat dan menyenangkan."

"Juga, pria biasanya memiliki fantasi tentang polisi. Ini adalah karya yang mengandung kenangan berharga," katanya. Setelah delapan minggu tayang, semoga drama ini tidak hanya menjadi kenangan yang manis bagi Kang Daniel.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts