Chika Adik Tiri Vanessa Angel Disindir Kelewat Pede, Balas Menohok Hidupnya Sering Dikepoin
Instagram
Selebriti

Chika yang merupakan adik sambung Vanessa Angel memberikan pesan menohok pada orang-orang yang suka kepo atau membicarakan hidupnya. Namun pernyataan Chika ini malah membuat netizen jadi nyinyir.

WowKeren - Sosok adik sambung mendiang Vanessa Angel, Nachika Septalia Nasy atau biasa disapa Chika belakangan terus jadi sorotan publik. Bersama sang kakak, Mayang yang merupakan adik kandung Vanessa, Chika kerap mendapat bully dari netizen.

Semua itu berawal karena Mayang dan Chika sempat merilis lagu padahal kala itu Vanessa belum 40 hari meninggal dunia. Sejak itulah, nama Mayang dan Chika jadi bahan cibiran netizen.

Terbaru, Chika menyampaikan pesan menohok untuk netizen yang selalu mencibirnya. Putri Doddy Sudrajat ini justru menyampaikan terima kasih pada orang-orang yang menghujatnya. Walau begitu, Chika mengaku tak akan mengubah dirinya sendiri agar disukai oleh netizen.

"Terima kasih udah segitu keponya sama urusan aku, yang jelas disini aku bakal tetep jadi aku," kata Chika dalam video yang dibagikan akun @viral62com pada Rabu (26/1).

Bahkan Chika mengaku tidak akan peduli dengan orang-orang yang memberinya komentar negatif. Padahal Chika sendiri yakin netizen dan orang-orang di luaran sana selalu membicarakannya.


"Dan aku bakal coba buat se-nggak peduli itu sama omongan kalian walaupun setiap hari kalian ngomongin hidup aku," sambungnya.

Netizen ramai mengomentari postingan tentang Chika tersebut. Tak sedikit netizen geregetan mendengar pernyataan dari Chika. Bahkan ada juga netizen yang menyebut gadis 16 tahun itu kelewat pede alias percaya diri.

"Oh pantesan dia lebih suka terlihat jutek… ternyata kalo nyengir bgitu … yauda jutek lg aja dah," kata akun @febri***. "Dih,kepedean lu Sulastri .... " sambung akun @aku***. "Cilik mekitik gregete," tambah akun @anie***.

"Emang lu siapa wkwkwkwk ga penting banget," komentar akun @ochie***. "Ngomonge digawe gawe Jian kemayu tenan," tambah akun @nurha***. "Belum jd artis udh sombong bangett,,pd bangettt," komentar akun @hasma***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts