Park Shin Hye Kembali Tebar Keuwuan Pamer Berkumpulnya Hewan Peliharaan Milik Choi Tae Joon
Instagram/salt_ent
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye secara tidak langsung melalui unggahan terbarunya memberikan kabar terbaru bahwa ia telah tinggal bersama suaminya, Choi Tae Joon lewat foto kucing peliharaan mereka.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan suami istri Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon kini tengah diselimuti aura penganten baru. Baru-baru ini, pasangan selebriti ini telah mengucap janji suci pada 22 Januari yang diadakan secara tertutup.

Park Shin Hye merupakan salah satu artis yang kerap membagikan aktivitasnya kepada penggemar dengan berbagai unggahan. Namun, dalam beberapa waktu lalu ia sempat vakum dan berhenti mengunggah foto di Instagram-nya yang kemudian terungkap bahwa ia akan melangsungkan pernikahan dengan Choi Tae Joon.

Kini, Park Shin Hye kembali memberikan kabar terbaru dari aktivitas sehari-harinya sebagai seorang istri. Terlihat bahwa Park Shin Hye memamerkan foto dua kucing yang tengah bermain-main bersama di rumahnya.

"Sulit dipercaya, tapi mereka pasangan. Rumah kami sekarang memiliki empat kucing," tulis Park Shin Hye di unggahan Instagram-nya. Unggahan ini membuktikan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tidak hanya tinggal satu rumah melainkan juga hewan peliharaan mereka yang lucu dan menggemaskan itu. Melihat ini, penggemar Park Shin Hye pun mengomentari dengan berbagai tanggapan positif.


"Senangnya melihat update Park Shin Hye, mereka akan menjadi keluarga yang bahagia," tulis komentar penggemar. "Kucing mereka menggemaskan," komentar lainnya. "Lucunya kucing-kucing mereka, menggemaskan!" tulis lainnya.

Perlu diketahui bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih sejak tahun 2017 yang baru terungkap di 2018. Keduanya pun mulai go publik meski jarang mengumbar foto kebersamaan di depan publik.

Diketahui juga bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dulunya merupakan satu teman kampus. Keduanya sama-sama berkuliah di Universitas Chung Ang serta mengambil studi di bidang teater. Kedekatan mereka memang berawal karena satu almamater seperti yang dikonfirmasi oleh agensi salah satu dari mereka bahwa memang dekat karena sering bertemu sebagai teman satu kampus.

Sementara itu, setelah mengumumkan kabar pernikahan, Park Shin Hye dilaporkan tengah mengandung anak pertama mereka. Banyak yang mengucapkan doa selamat kepada pasangan selebriti ini yang menjadi keluarga bahagia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait