Ibunda Ultah, Reza Rahadian Siapkan Kejutan Manis Ajak Kencan di Bali
Instagram/pratiwimatulessy
Selebriti

Di tengah kesibukannya, Reza Rahadian menyediakan waktu untuk melewati momen pergantian usia sang ibunda di Bali. Bagaimana cara Reza merayakan ulang tahun bisa disimak berikut ini.

WowKeren - Ibunda Reza Rahadian, Pratiwi Matulessy, tengah merayakan ulang tahun hari ini, Kamis (27/1). Melalui Instagram, Pratiwi mengungkap syukurnya atas hidup yang diberikan Tuhan.

"Aku setahun lebih tua di hari indah ini. Dan ini semua menjadi mungkin karena cinta dan kasih yang menakjubkan darimu Tuhan," tertulis dalam potret yang dibagikan ibu Reza Rahadian.

"Terima kasih, Aku menekuk lututku untuk berterima kasih dari jiwaku yang paling dalam untuk berkat yang berlimpah dengan berkat pilihanMu," lanjutnya dalam bahasa Inggris.

Reza Rahadian pun telah menyiapkan kejutan manis untuk sang ibunda. Di tengah kesibukannya sebagai aktor kondang Tanah Air, Reza masih menyempatkan waktu untuk mengajak sang ibunda 'berkencan' dengan mengunjungi sebuah restoran akuarium raksasa di Bali.

"My birthday @Koral Apurva @kempinskibali with my son," tulis Pratiwi yang terlihat bahagia menikmati kencannya bareng sang putra sulung. Rekan-rekan seprofesi Reza pun tampak memberikan ucapan selamat.


"Happy bday lagi ibu sayang," komentar Happy Salma. "Happy Birthday ibuuuuk," kata Kiky Saputri. "Happy Birthday Tante, I miss you. Much love for you and Mas Reza. God bless you always," balas Chelsea Islan. "Aww Happy birthday tanteee!!!" sahut Prilly Latuconsina.

Kejutan untuk ibunda Reza masih belum berhenti. Penyelam yang berada di akuarium raksasa bersama ikan-ikan cantik rupanya membawa kertas bertuliskan "Selamat Ulang Tahun Wanita Paling Tangguh".

Sementara itu, hubungan Reza Rahadian dan sang ibunda telah menjadi pembicaraan sejak lama. Ibu Reza diketahui membesarkan dua putranya sebagai orangtua tunggal. Ibu Reza bahkan 'merelakan' anaknya menjadi mualaf.

"Gue komunikasikan itu ke nyokap gue, 'Mah kok kayaknya kakak (Reza) punya..' belum gue selesai ngomong nyokap bilang 'Itu hak kamu untuk menentukannya. Pesan mamah cuma satu jalani dan yakini itu dengan baik'," cerita Reza saat hadir di kanal YouTube Daniel Mananta.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait