Kabar Gembira! 'Mortal Kombat 2' Tengah Digarap dengan Penulis 'Moon Knight'
Film

Menurut laporan terbaru, sekuel 'Mortal Kombat' saat ini sedang dalam tahap pengembangan setelah tahun lalu menjadi salah satu rilis fitur terbesar di layanan streaming.

WowKeren - Film reboot pertama "Mortal Kombat" telah dirilis tahun lalu di bioskop dan juga di HBO. Tanggapan yang cukup positif membuat film ini akhirnya diputuskan untuk dibuat sekuelnya.

Deadline melaporkan bahwa sekuel film itu saat ini sedang dalam tahap pengembangan setelah tahun lalu menjadi salah satu rilis fitur terbesar di layanan streaming. Film-film tersebut, termasuk sekuel yang baru diumumkan, didasarkan pada franchise video game yang sangat sukses.

Untuk penulis naskah sekuelnya, ada Jeremy Slater yang sebelumnya sempat menjabat sebagai penulis utama di proyek Marvel Disney+ mendatang, "Moon Knight", serial TV yang akan dibintangi Oscar Isaac, Ethan Hawke, dan mendiang Gaspard Ulliel, yang baru saja meninggal setelah kecelakaan ski.


Film "Mortal Kombat" didasarkan pada franchise video game dengan nama yang sama, yang awalnya dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias. Adaptasi film pernah dilakukan pada tahun 1995 dan sukses secara komersial.

Namun untuk sekuelnya, "Mortal Kombat: Annihilation" dinilai kurang mendapat respons yang signifikan, dan keduanya menerima ulasan yang beragam hingga negatif saat dirilis. Namun, kedua film tersebut telah mengumpulkan penonton kultus baik untuk urutan aksi over-the-top maupun dialognya.

Dengan dialog dramatis, aksi dan kekerasan yang dinamis, reboot tahun 2021 sangat cocok dengan peninggalan waralaba ketika dirilis secara bersamaan ke bioskop dan di HBO Max pada April lalu. Film ini menerima sambutan kritis yang beragam, tetapi sukses besar dengan penonton, terutama dari rilis streamingnya.

"Mortal Kombat" bercerita tentang seorang petarung MMA dalam sebuah misi untuk mencari petarung terbaik di Bumi dan membantu mereka menghadapi para pejuang dari alam yang dikenal sebagai Dunia Luar, berjuang untuk nasib alam semesta. Film pertama dibintangi oleh Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Joe Taslim, Ludi Lin, Hiroyuki Sanada, Max Huang, Sisi Stringer, dan Mehcad Brooks.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts